Dukung SGS, Kementerian Pariwisata Datang ke Solo

- 13 September 2021, 06:40 WIB
Tim Kemenparekraf, panitia SGS, dan pengurus Kadin Surakarta membahas Solo Great Sale di kantos asosiasi setempat, baru-baru ini.
Tim Kemenparekraf, panitia SGS, dan pengurus Kadin Surakarta membahas Solo Great Sale di kantos asosiasi setempat, baru-baru ini. /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Sebagai penyelenggara event, Kadin Surakarta terus mematangkan rencana pelaksanaan Solo Great Sale (SGS) yang bakal digelar selama sebulan, 1-31 Oktober.

Asosiasi itu, pekan lalu, menerima kunjungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang selama ini mendukung dan menjadi donatur sejak SGS pertama digelar enam tahun yang lalu.

Rombongan Kemenparekraf disambut Ketua Kadin Surakarta Gareng S Haryanto sekaligus penanggung jawab SGS serta sejumlah panitia SGS dan pengurus Kadin. Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Surakarta juga tampak hadir.

Gareng S Haryanto menyambut baik kedatangan tim Kemenparekraf ke Kantor Kadin Surakarta, membahas SGS. "Kita berharap dukungan Kemenparekraf terhadap event Solo Great Sale terus berlanjut," kata Gareng.

Selain Kemenparekraf, Gareng berharap, dukungan terhadap SGS juga datang dari kementerian lainnya yang sudah disowani. Yakni, Kementerian BUMN, Kementerian Koperasi dan UKM, dan Kementerian Perdagangan.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x