Pameran Otomotif Ramaikan Solo Great Sale

- 5 Oktober 2021, 19:44 WIB
Sejumlah mobil berbagai merek berjajar dalam Pameran Otomotif di Solo Great Sale yang digelar di The Park Mall Solobaru 5-11 Oktober.
Sejumlah mobil berbagai merek berjajar dalam Pameran Otomotif di Solo Great Sale yang digelar di The Park Mall Solobaru 5-11 Oktober. /SGS/Istimewa

KARANGANYARNEWS-Pameran Otomotif ikut meramaikan event Solo Great Sale (SGS) 2021. Sejumlah mobil berbagai merek dari beberapa dealer di Solo dipajang dalam pameran selama sepekan, 5--11 Oktober, yang digelar di The Park Mall Solobaru itu.

Sebut saja, Nissan Kicks dan Magnite, Hyundai Kona dan Santa Fe, Honda City, Toyota Raize, Veloz, Yaris, dan Corolla Cross, Suzuki Ignis dan Ertiga Sport, serta Mitsubishi Xpander dan Xpander cross.

Panitia berharap, Pameran Otomotif itu bisa menjadi alternatif bagi masyarakat terutama calon konsumen yang akan membeli kendaraan atau mobil. Sebab di situ, calon konsumen bisa melihat langsung mobil yang diinginkan serta membandingkan produk sejenis. Bahkan bisa test drive.

Lebih dari itu, pembeli juga akan mendapatkan berbagai kemudahan, diskon, dan hadiah dari dealer dalam Pameran Otomotif itu. Serta berpeluang mendapatkan hadiah rumah atau mobil dari panitia SGS yang diundi di akhir bulan atau akhir event.

Salah satu panitia Solo Great Sale 2021, Veronica Lahji mengatakan, penyelenggaraan Pameran Otomotif kali ini memiliki tantangan tersendiri lantaran digelar di tengah pandemi covid-19. Namun pihaknya tetap optimistis.

"Melalui Pameran Otomotif kali ini tentu diharapkan dapat turut menyumbang untuk pencapaian target SGS 2021 yang mencapai Rp 800 miliar. Meski bagaimana hasilnya masih belum dapat diprediksi, kami tetap optimistis," tegas Vero.

Terpisah, Ketua Kadin Surakarta sekaligus penanggungjawab SGS Gareng S Haryanto mengatakan, selama ini sektor otomotif atau dealer memberi kontribusi paling besar pada pendapatan SGS. Karena itu, pihaknya berharap akan kembali terulang.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x