PLN UP3 Surakarta Tawarkan Diskon Tambah Daya Selama Oktober, Begini Cara Mengajukan

- 25 Oktober 2021, 10:57 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /

KARANGANYARNEWS-Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PT PLN UP3 Surakarta menawarkan Diskon Tambah Daya bagi pelanggan yang mengajukan tambah daya hingga 31 Oktober ini.

Promo Diskon Tambah Daya bertajuk Super Dahsyat itu, kata Manajer PLN UP3 Surakarta, Joko Hadi Widayat, diberikan kepada para pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan daya 450 VA hingga 4.400 VA untuk semua golongan tarif.

"Mereka bisa mengajukan permohonan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA," kata Joko Hadi Widayat, dalam rilis yang dibagikan melalui WA Group, Senin (25/10/2021).

Untuk tarif normal, permohonan penambahan daya dikenai biaya Rp 4.069.800, sedang dalam promo diskon tambah daya ini, PLN hanya mengenakan biaya Rp 202.100, untuk penambahan daya itu.

Menurut Joko, promo Diskon Tambah Daya itu digelar untuk memperingati Hari Listrik Nasional setiap 27 Oktober. Selain itu, promo juga dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

Selain konsumen rumah tangga, promo Diskon Tambah Daya juga menyasar pada pelanggan UMKM maupun petani. "Kami berharap program ini bisa mendorong produktivitas UMKM dan petani sehingga pemulihan ekonomi bisa lebih cepat," katanya.

PLN juga memberi kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengajukan permohonan tambah daya itu. Para pelanggan bisa mengajukannya tanpa harus keluar dari rumah. Pelanggan cukup memanfaatkan aplikasi PLN mobile di perangkat gadget yang dimiliki.

"Untuk mendapat Diskon Tambah Daya, pengguna perlu melakukan redeem kode promo HLN76 yang tersedia di aplikasi PLN mobile," kata Joko.

Bagi masyarakat yang belum memiliki aplikasi PLN mobile bisa mengunduh dan menginstal dari PlayStore atau Appstore. Aplikasi PLN mobile memiliki banyak fitur yang akan membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan energi listriknya.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x