Resmi, Telkom Luncurkan Leap, untuk Percepat Transformasi Digital

- 10 Maret 2022, 06:44 WIB
Peluncuran Leap-Telkom Digital (Leap), Rabu (09/3/2022), di Jakarta secara daring.
Peluncuran Leap-Telkom Digital (Leap), Rabu (09/3/2022), di Jakarta secara daring. /Dokumentasi PT Telkom/

KARANGANYARNEWS-Sebagai wujud nyata dalam akselerasi transformasi digital Indonesia, PT Telkom Indonesia (Telkom) meluncurkan Leap-Telkom Digital (Leap), Rabu (09/3/2022), di Jakarta secara daring.

Peluncuran dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, dan Direktur Digital Business Telkom M. Fajrin Rasyid selaku inisiator Leap.

Leap hadir sebagai ekosistem digital yang menjadi umbrella brand produk dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia. Leap menjadi langkah nyata Telkom mendorong inovasi digital dengan menyediakan solusi terbaik dalam memudahkan setiap aktivitas masyarakat.

Sejalan dengan program pemerintah, diharapkan kehadiran Leap dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia guna mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital Indonesia.

"Leap, yang diinisiasi PT Telkom ini, menghadirkan berbagai produk dan layanan digital inovatif, yang dapat memberdayakan masyarakat dalam membangun ekosistem digital, untuk mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital di Indonesia," kata Menteri BUMN Erick Thohir.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan, Telkom berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi digital bagi masyarakat. Leap sebagai bagian dari Telkom Digital berperan sangat penting dalam mengakselerasi ekosistem digital Indonesia.

Sekaligus bukti nyata Telkom sebagai BUMN yang bertransformasi menjadi perusahaan digital. Di mana produk produk dan layanan digital yang dihadirkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Proses inovasi Telkom akan terus berlanjut hingga terciptanya kedaulatan digital Indonesia, demi mewujudkan visi Indonesia Maju 2045," ungkap Ririek Adriansyah.

Sementara itu, untuk memperkenalkan produk dan layanan unggulan yang dimiliki Leap, sekaligus sebagai upaya menciptakan pengalaman terbaik, sebelum peresmian, para peserta diajak mengunjungi virtual product booth yang melibatkan produk dan layanan digital unggulan dari berbagai ekosistem.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x