Rumah Subsidi Di Sukoharjo DP Hanya Rp 2,5 Juta All In Dan Bisa Langsung Ditempati, Ini Lokasinya

- 23 Maret 2022, 01:03 WIB
Perumahan subsidi Omah Tanjung Asri di Desa Tanjung Kecamatan Nguter Sukoharjo.
Perumahan subsidi Omah Tanjung Asri di Desa Tanjung Kecamatan Nguter Sukoharjo. /Dokumentasi/

KARANGANYARNEWS-Ada rumah subsidi yang DP atau uang mukanya sangat ringan, yakni hanya Rp 2,5 juta saja dan sudah all in.

Artinya, tidak lagi bayar notaris dan tidak lagi bayar biaya bank. Lebih untung lagi, rumah itu bisa langsung ditempati, tanpa harus menunggu akad kredit.

Ada pun harga rumah subsidi tipe 34 dengan lahan seluas 60 M2 itu senilai Rp 150.500.000. Pembelian secara KPR dengan cicilan Rp 900 jutaan per bulan.

Adalah perumahan Omah Tanjung Asri yang berlokasi di Desa Tanjung Kecamatan Nguter Sukoharjo. Meski di Nguter, namun lokasi tidak jauh pusat kota maupun industri.

Perumahan Omah Tanjung Assri di hanya berjarak sekitar 4 KM dari pabrik tekstil Sritex, 5 KM dari alun-alun kabupaten, dan 15 KM dari Solo Baru.

Di seputar lokasi, juga dekat dengan pasar tradisional dan pusat keramaian di kecamatan. "Rumah ini cocok untuk tempat tinggal atau investasi," kata Sunaryo, pengembang perumahan Omah Tanjung Asri, Selasa (22/3/2022).

Bagaimana dengan kualitas bangunan? Sunaryo mengatakan, rumah subsidi tipe 34 dengan luas lahan 60 M2 itu dibangun dengan pondasi batu kali, struktur bangunan beton bertulang, dan dinding batu merah.

Atap plafond menggunakan gypsum, rangka atap baja ringan, dan genteng menggunakan multiroof. Untuk kusen menggunakan kayu mahoni, daun pintu menggunakan rangka glugu sulawesi, dan pintu kamar mandi pakai PVC.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x