Fitur Shopee Live Dongkrak Penjualan dan Viewer Eiger 16 Kali Lipat

- 21 Agustus 2023, 20:45 WIB
Penjualan dan viewer Eiger naik signifikan, banjir untung di puncak Kampanye 8.8 Shopee live
Penjualan dan viewer Eiger naik signifikan, banjir untung di puncak Kampanye 8.8 Shopee live /Ilustrasi / Eiger/

KARANGANYARNEWS - Fitur live shopping Shopee, kian diminati brand-brand terkemuka di Indonesia. Sejumlah brand yang telah bergabung, mengakui telah sukses mendulang peningkatan daya beli sangat signifikat,  dari konsumen terhadap brand miliknya.

 

Eiger, salah satunya. Brand yang juga telah memanfaatkan fitur Shopee live ini, sukses meraup kenaikan penjualan hingga 16 kali lipat, pada puncak kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival baru-baru ini.

Oscar Siregar, Digital Business Manager Eiger mengatakan, Shopee dengan fitur Shopping Live sangat berperan dalam penjualan brand Eiger. Disebutkan, fitur ini telah menjadi pilihan masyarakat.

 Baca Juga: 5 Jurus Dewa Menangkan Game Shopee Cocoki, Raup Koin Hadiah Berulangkali

Dengan fitur Shopee live, transaksi jual beli lebih interaktif. Antusiasme pengguna maupun penjual, menurutnya terjalin komunikasi dengan mudah dan sangat menyenangkan.

Lebih dari itu, dijelaskan juga memberi kesempatan pembeli untuk melihat lebih detail dan teliti berbagai produk yang ditawarkan maupun berbagai diskon spesial saat belanja di sesi live.

Meningkat 16 Kali Lipat

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Portal Majalengka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah