5 Jurus Dewa Menangkan Game Shopee Cocoki, Raup Koin Hadiah Berulangkali

- 20 Agustus 2023, 09:05 WIB
Pengguna e-commerce Shopee,  tak asing lagi dengan game Shopee Cocoki.  Permainan  baru yang belaakangan viral di platform  TikTok
Pengguna e-commerce Shopee, tak asing lagi dengan game Shopee Cocoki. Permainan baru yang belaakangan viral di platform TikTok /Dok. Shopee/

KARANGANYARNEWS - Tak semua pengikut game Shopee Cocoki mampu menyelesaikan permainan ini. Perlu strategi jitu atau cara tepat teruntuk memenangkan game terbari di Shopee ini. Teruntuk pengikut game Shopee Cocoki, berikut 5 jurus dewa teruntuk menang dan meraup hadiah berulang kali.

 

Pengguna e-commerce Shopee,  tidak asing lagi dengan  game Shopee Cocoki, permainan kompetitif baru di media online yang belaakangan ini kian viral di platform  TikTok.

Game Shopee Cocoki, permainan terbaru di Shopee yang berisi berbagai jenis item gambar. Diantaranya sofa, hairdryer, helm, kaca dan sebagainya. Permainan game Shopee Cocoki menawarkan hadiah spesial, koin  Rp10.000 teuntuk para pemenang.

 Baca Juga: Tak Sampai 10 Menit, Erigo x JKT48, di Shopee Live Raup Rp5 Miliar

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari Portal Majalengka dan dirangkum dari beberapa sumber lainnya, berikut 5 jurus dewa teruntuk menyelesaikan permainan Shopee Cocoki dan memenangkan koin hingga berulang kali:

  1. Efektifitas Waktu

Game Shopee Cocoki, memiliki batas waktu dalam setiap mainnya. Karena itulah, latih dulu kecepatan respons dan tingkatkan efisiensi dalam mencocokan gambar.

Saat masuk game Shopee Cocoki, jangan lama memilih kombinasi karena  akan membatasi kesempatan untuk menang. Faktor terpenting dan krusial memenangkan game Shopee Cocoki, adalah waktu. Jadi, manfaatkan waktu sefektif mungkin.

  1. Konsentrasi Satu Tujuan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Portal Majalengka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x