Fitur Terbaru WhatsApp, Kini Bisa Berbagi Layar Panggilan Video

- 10 Agustus 2023, 12:30 WIB
WhatsApp kembali melakukan penyegaran dalam layanannya. Kali ini aplikasi berbagi pesan itu menghadirkan fitur anyar Komunitas yang bisa menggabungkan grup. (Foto: Pixabay/USA-Reiseblogger)
WhatsApp kembali melakukan penyegaran dalam layanannya. Kali ini aplikasi berbagi pesan itu menghadirkan fitur anyar Komunitas yang bisa menggabungkan grup. (Foto: Pixabay/USA-Reiseblogger) /

KARANGANYARNEWS – Aplikasi perpesanan Whatsapp atau WA menambah berbagai fitur terbaru untuk memudahkan para penggunanya. 

Tahun 2023 ini terdapat delapan fitur terbaru WhatsApp, salah satunya fitur yang memungkinkan pengguna berbagi layar saat panggilan video.

Nah, fitur terbaru WA 2023 ini bisa digunakan untuk panggilan video pribadi maupun grup, sekaligus membantu pengguna untuk berbagi informasi.

Baca Juga: WhatsApp Rilis Fitur Komunitas, Pengguna Bilang Tak Menarik dan Bikin Ribet

Diketahui, WhatsApp dilindungi enkripsi end-to-end dimana hanya pengguna dan penerima yang dapat melihat isi layar yang dibagikan. WhatsApp juga tidak merekam atau menyimpan konten.

Adapun fitur terbaru WA ini berguna untuk berbagai keperluan, seperti berbagi dokumen kerja, menelusuri foto bersama keluarga, merencanakan liburan atau belanja online.

Seperti postingan GSM Arena terbaru di Twitter, “WhatsApp now supports screen sharing in video calls,” tulisnya.

Baca Juga: WhatsApp Error Hari Ini, Netizen Ngamuk di Twitter 

Tentunya berbagai layar yang merupakan fitur terbaru WA ini bakal disandingkan dengan beberapa platform video konferensi lainnya, seperti Zoom, Skype, atau Google Meet.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah