5 Perbedaan Emas UBS dengan Emas Antam, Termasuk Harga Emas Keduanya

- 20 September 2023, 08:05 WIB
Lain emas UBS beda juga emas Atam, berikut 5 perbedaan emas UBS dengan emas Antam. Termasuk diantaranya, harga emas keduanya
Lain emas UBS beda juga emas Atam, berikut 5 perbedaan emas UBS dengan emas Antam. Termasuk diantaranya, harga emas keduanya /lustrasi/ Pixabay.com/Pixabay.com

KARANGANYARNEWS - Meskipun sama-sama emas yang dapat dijadikan perhiasan dan yang juga investasi, namun lain emas UBS beda juga emas Antam. Tak hanya ukuran serta dimensi, produsen, surtifikat dan likuiditasnya. Harga emas UBS dan harga emas Antam, pun berbeda. 

 

Perlu diketahui juga, emas UBS diproduksi salah satu perusahaan di dalam negeri yang selama ini sudah dikenal masyarakat Indonesia. PT Untung Bersama Sejahtera, namanya dan produknya lebih populer disebut emas UBS.

PT Untung Bersama Sejahtera, perusahaan suwasta yang memproduksi emas dengan kadar kemurnian 24 karat. Lebih mudah kalian temukan di hampir setiap toko perhiasan. Baik di kota-kota besar, demikian juga kota-kota kecil.

 Baca Juga: 4 Aplikasi Handphone Chek Harga Emas, Akurat dan Terupdate Tiap Hari

Sedangkan emas Antam, diproduksi oleh PT Aneka Tambang Tbk. Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan pemerintah yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten ANTM.

Selain produknya juga dijual di toko-tolo perhiasan atau toko emas di berbagai daerah, emas produksi PT Aneka Tambang Tbk juga dapat dibeli pada setiap Penggadaian, sebagai salah satu distributor resmi emas Atam.

5 Perbedaan 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x