Selebgram Herlin Kenza Bikin Heboh Aceh, Akui Salah Usai Picu Kerumunan

- 21 Juli 2021, 10:37 WIB
Selebgram cantik Herlin Kenza membuat heboh kala menghadiri acara promosi toko di Lhokseumawe, Aceh. Kedatangannya memicu kerumunan di tengah PPKM (Foto: TikTok/ Instagram @herlinkenza)
Selebgram cantik Herlin Kenza membuat heboh kala menghadiri acara promosi toko di Lhokseumawe, Aceh. Kedatangannya memicu kerumunan di tengah PPKM (Foto: TikTok/ Instagram @herlinkenza) /

KARANGANYARNEWS - Selebgram cantik Herlin Kenza membuat heboh publik kala menghadiri sebuah acara promosi toko di Lhokseumawe, Aceh. Kedatangannya sempat memicu kerumunan massa di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga mengundang berbagai reaksi.

Menyikapi polemik yang muncul, Herlin Kenza pun angkat suara. Lewat sebuah postingan di Instagram, ia mencoba melakukan klarifikasi.

Herlin Kenza mengakui dirinya salah telah memicu timbulnya kerumunan. Menurutnya, saat itu ia hanya menjalankan pekerjaan karena ada undangan.

"Aku tahu aku salah, tapi di sini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku di undang," tulis akun Instagram @herlinkenza, Selasa, 20 Juli 2021 malam.

Baca Juga: Baiknya Beomgyu Menolong Soobin TXT Saat Kehilangan Uang

Lebih lanjut Herlin Kenza menegaskan, ketika dirinya menghadiri acara itu, pengamanan sudah dilakukan sangat ketat.

Ia mengaku kaget saat tiba di lokasi jumlah warga yang datang begitu banyak.

"Kalau aku tahu akan terjadi seperti ini mana mungkin aku lakukan," sesalnya.

Ibarat peribahasa "nasi sudah menjadi bubur", menurut Herlin Kenza, apa yang dialaminya sudah menjadi takdir dan teguran dari Tuhan untuk dirinya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x