Kenangan Rosé BLACKPINK Soal Asramanya Saat Jadi Trainee YG Entertainment

- 1 Agustus 2021, 20:35 WIB
Pengalaman Rose Blackpink yang Kesulitan Tinggal di Asrama
Pengalaman Rose Blackpink yang Kesulitan Tinggal di Asrama /Instagram @roses_are_rosie

KARANGANYARNEWS, Vokalis BLACKPINK, Rosé memiliki kenangan tersendiri soal asramanya saat ia masih menjadi murid pelatihan (trainee) di YG Entertainment.

Dalam tayangan JTBC, "Sea of Hope" , Selasa (27/7/2021), Rosé, Lee Jiah, Kim Go Eun dan Lee Suhyun saat itu kembali ke asrama mereka setelah melakukan tugas di Pohang.

Saat sampai di kamar tidur, Jiah mengatakan dia seperti sedang bermain rumah atau semacamnya, dan itu adalah hal yang baru baginya.

Rosé pun menanggapinya dengan berkata, "Sudah delapan tahun sejak saya tinggal di asrama, jadi itu bukan hal baru bagi saya."

Rosé kemudian menceritakan keadaan asramanya saat itu penuh dengan kecoa dan kelabang. Bahkan ia berkata hewan-hewan itu seperti teman sehari-hari baginya.

"Sebenarnya, ketika saya pertama kali datang ke Korea, saya tinggal di asrama dimana kecoak muncul. Pada saat itu, kami belum dapat memastikan bahwa kami akan debut. Karena itu, kami tidak tinggal di tempat yang bagus," ungkapnya.

"Lisa adalah yang paling berani dari kami. Dia biasa menangkap mereka dengan selembar kertas A4, atau menjebak mereka dengan cangkir," sambung Rosé.

Dalam acara itu, Rose juga mengcover sejumlah lagu seperti "The Only Exception" dari Paramore dan "Slow Dancing in a Burning Room" dari John Mayer.

Sebagai informasi, Rosé bahkan menerima hadiah gitar spesial dari John Mayer.


Gitar itu merupakan rancangan John Mayer sendiri, bekerjasama dengan Gitar Paul Reed Smith (PRS), dan diberi nama "Silver Sky".

Gitar ini hadir dalam dua pilihan fretboard yakni maplewood atau rosewood.

John Mayer menghadiahi Rosé dengan gitar varian rosewood dalam warna edisi terbatas, Roxy Pink, yang harganya lebih dari $2.500 USD.

Roxy Pink yang mirip dengan warna baby pink adalah warna favorit Rosé. 

Editor: Zening Demaringtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x