Anti Mati Gaya, Coba Cara Isi Waktu di Rumah ini!

- 3 Agustus 2021, 00:30 WIB
Ilustrasi Membaca Buku
Ilustrasi Membaca Buku /Pexels/Pixabay.com

KARANGANYARNEWS, Meskipun pandemi memaksa kamu untuk lebih banyak berkegiatan di rumah, jangan menjadikannya alasan bermalas-malasan. Memang seringkali rasa bosan muncul, namun kamu bisa isi waktu luangmu dengan melakukan aktivitas berikut.

Bangun pagi

Dengan bangun pagi, kamu memiliki lebih banyak waktu untuk merencanakan kegiatan harian. Selain itu, bangun pagi juga bisa mencegah rasa bermalas-malasan saat mengawali hari.

Olahraga rutin

Agar tubuh tetap bugar, kamu harus rajin berolahraga. Olahraga tidak harus ke gym ataupun keluar rumah. Kamu bisa menggunakan alat-alat sederhana seperti handuk, sapu, ember, dan alat sederhana lainnya sebagai sarana pendukung olahraga. Bahkan saat tidur ataupun duduk, kamu bisa tetap berolahraga. Jadi jangan malas ya!

Membuat sarapan

Walaupun seharian beraktivitas di rumah, jangan lupa untuk sarapan pagi. Kamu bisa membuat menu sarapan sesuai keinginan. Bisa saja memasak sayur, nasi goreng, menggoreng telur, membuat sandwich dan susu serta makanan lain.

Membersihkan rumah

Agar rumah bersih dan nyaman ditinggali, kamu perlu membersihkannya secara rutin. Mulai dari menyapu, mengepel, mengelap barang-barang berdebu, merapikan dan meletakkan barang ke tempatnya serta membuang sampah agar tidak menumpuk.

Halaman:

Editor: Zening Demaringtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x