Tak Hanya Peduli Nakes, di Sukoharjo Okan Carnelius Juga Bagi-bagi Kasur

- 8 Agustus 2021, 21:40 WIB
Aktor sinetron dan foto model Okan Cornelias menyerahkan bantuan kepada warga Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo
Aktor sinetron dan foto model Okan Cornelias menyerahkan bantuan kepada warga Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Tak hanya peduli terhadap para Nakes, dalam kunjungannya ke Kabupaten Sukoharjo Okan Carnelius juga membagikan kasur dan Sembako kepada warga masyarakat tak mampu.  

Siang itu, seusai menyerahkan bantuan 200 unit  faceshield dan susu kambing kepada para tenaga kesehatan (Nakes), bintang sinetron dan foto model Okan Carnelius bergegas meninggalkan tempat acara, di kantor DKK Sukoharjo.

Tidak untuk segera balik ke Jakarta. Tapi, masih ada agenda lain yang tak kalah pentingnya, dan harus dilaksanakan juga Sabtu siang itu.

Baca Juga: Peduli Nakes di Sokoharjo, Artis Okan Cornalus Bantu 200 Faceshield dan Susu Kambing  

“Kami bergegas ke Desa Laban, Kecamatan Mojolaban,” kata dia bergegas masuk mobilnya, menuju salah satu desa yang masih di Kabupaten Sukoharjo tersebut, bersama rombongannya.

Tepatnya di Dusun Mojo, Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Okan Cornelius bertemu langsung dengan sejumlah warganya. Sebagaimana kedatangan sebelumnya, dia berniat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu, terutama mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

“Selain menyerahkan Sembako,  Okan Cornelius juga sudah untuk sekian kalinya membagi-bagikan kasur kepada warga,” kata  Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho yang juga mengikuti kegiatan artis ibu kota ini.

Baca Juga: Tanpa Harus Bersentuhan fisik, inilah 2 Cara Test Keperawanan di Candi Sukuh

Sudah untuk kesekian kalinya, Okan Cornelias beserta timnya bersinergi dengan Polres Sukoharjo dan Kodim Sukoharjo, untuk menyelenggarakan bhakti sosial kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Sukoharjo.   

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah