Baby Monsters Disebut Seperti 10 Jennie

- 9 Agustus 2021, 22:06 WIB
CEO YG Foods Ungkap Girl Grup Baby Monster Akan Datang Seperti 10 Jennie dari BLACKPINK
CEO YG Foods Ungkap Girl Grup Baby Monster Akan Datang Seperti 10 Jennie dari BLACKPINK /koreaboo

KARANGANYARNEWS - CEO YG Foods Noh Heeyoung baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan Hotdog Media. Saat berbicara tentang YG Entertainment dan artis mereka, Noh mengatakan bahwa agensi itu sedang sibuk memproduksi girlgroup baru saat ini. Mereka adalah girlgroup pertama yang diluncurkan setelah BLACKPINK.

"Mereka disebut Baby Monsters atau semacamnya. Tapi aku harus memberitahumu, itu bukan lelucon. Ya, sejujurnya, grup ini luar biasa. Mereka seperti 10 Jennie," kata Noh Heeyoung.

Jennie sendiri adalah anggota BLACKPINK yang dikenal dengan kecantikan visualnya, kemampuan rap, vokal, dance, serta gaya maupun selera fashionnya.

Penggemar K-pop terutama stan YG tentu sudah tidak asing lagi dengan Baby Monsters. Ini adalah girlgroup baru yang akan debut di bawah YG Entertainment dalam waktu dekat. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, banyak laporan mengatakan bahwa girlgroup tersebut akan debut pada paruh kedua tahun 2021 atau awal 2022.

YG Entertainment diketahui telah mendaftarkan merek dagang atas nama "Baby Monsters" bersama dengan singkatannya "Baemon" ke Kantor Kekayaan Intelektual Korea.

Menurut laporan Star News Maret lalu, grup pendatang baru ini bakal menunjukkan warna yang berbeda dari TREASURE, boygroup terbaru YG Entertainment. Jika TREASURE dicirikan sebagai grup dance K-Pop seperti Big Bang, iKON, WINNER, dan grup dance lainnya, girlgroup pendatang baru yang akan menjadi adik BLACKPINK ini akan lebih fokus pada aspek musik.

Beberapa pejabat YG Entertainment mengatakan bahwa grup pendatang baru ini akan menjadi grup wanita bergaya Big Mama. Big Mama adalah grup R&B wanita dengan vokal kuat dengan harmoni penuh perasaan. Diharapkan Baby Monsters akan terbentuk dari kandidat dengan kemampuan menyanyi yang kuat dan elemen visual.

Editor: Zening Demaringtyas

Sumber: All Movie


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x