Horoskop Jawa Hari Ini: Limpahan Rejeki ‘Lakune Geni’ Kamis Kliwon

- 12 Agustus 2021, 12:39 WIB
Hitungan penanggalan neptu weton Kamis Kliwon tanggal 12 Agustus 2021
Hitungan penanggalan neptu weton Kamis Kliwon tanggal 12 Agustus 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Jika kalian lahirnya Kamis Kliwon, ingin mengetahui nasib keberuntungan dan atau rejeki dalam kehidupannya, simak hasil perhitungan horoskop Jawa berikat ini.

Tak hanya teruntuk diri sendiri. Bisa juga  menelisik aliran rejeki pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk orang-orang terkasih,  semisal calon istri atau suami yang kebetulan lahirnya Kamis Kliwon.

Kamis 12 Agustus 2021, perhitungan neptu wetonnya; Hari Kamis lambang bilangannya (8) delapan dan Pasaran Kliwon juga berangka (8) delapan , jumlah neptu wetonnya (16) enam belas.

Baca Juga: Horoskop Jawa Hari Ini, Aura Kesetian Neptu Weton Rabu Wage

Dalam hitungan logika matematik horoskok Jawa, hasil penjumlahan neptu weton menjadi salah satu pedoman untuk menemukan dan menentukan karakteristik, kecocokan perjodohan, termasuk kesesuaian profesi dan aliran rejeki sesorang.

Pemilik weton Kamis Kliwon, menurut Ki Buyut Lawu, budayawan yang juga praktisi horoskop Jawa, jumlah hutungan ‘panca suda’ dan ‘rakam’-nya  dilambangkan ‘lakune geni’ atau perjalanan api.

Hitungan rejekinya, senantiasa mendapatkan kecukupan rejeki. Semasa hidupnya, mereka tak akan pernah mengalami kesulitan yang berarti. Jika mau bekerja keras dan professional, hidupnya akan menjadi orang yang serba kecukupan.

Baca Juga: Horoskop Jawa Milenial: Rumus Paling Cepat dan Akurat Menghitung Neptu Weton

Bukan hanya terhadap pribadi si empunya Kamis Kliwon, pemilik ‘panca suda lakune geni’ juga membawa keberuntungan bagi keluarganya. Tingginya angka jumlah neptu wuku, membawa ‘hoky’ peningkatan perekonomian bagi seluruh keluarganya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah