Horoskop Jawa Hari Ini: Neptu Weton Sabtu Wage, Jangan Paksakan Jadi Pebisnis

- 21 Agustus 2021, 14:27 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam horoskop Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Wage, bertepatan tanggal 21 Agustus 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam horoskop Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Wage, bertepatan tanggal 21 Agustus 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton kalian Sabtu Wage? Atau pasangan   hidup tercinta, putra-putri tersayang. Boleh juga sang pujaan hati, semisal calon istri atau suami yang lahirnya Sabtu Wage.

Jika iya, inilah profesi atau pekerjaan yang paling cocok dengan karakteristik dasar atau jatidirinya, pemilik Neptu Weton Sabtu Wage menurut hitungan rumus logika matematik Horoskop Jawa.

Sabtu Wage, hitungan Neptu Wetonnya tiga belas (13), didapat dari penjumlahan neptu hari Sabtu yang berlambang bilangan Sembilan (9), ditambah neptu pasaran Wage nilai angkanya empat (4).

Baca Juga: Horoskop Jawa Milenial: Rumus Paling Cepat dan Akurat Menghitung Neptu Weton

Aura spiritual ‘lakuning lintang’ yang menaungi Neptu Weton Sabtu Wage, membuatnya lebih suka menyendiri memanfaatkan waktunya untuk hal yang menurutnya lebih berguna, daripada kumpul-kumpul dengan temannya.

“Meski demikian, karakteristik dasarnya dia termasuk orang yang berbudi baik, tak pernah mendengki dan menyimpan dendam kesumatnya,” jelas Ki Buyut Lawu, praktisi Horoskop Jawa di lereng Gunung Lawu.

Ditanya profesi atau pekerjaan apa yang cocok bagi terlahir Sabtu Wage, budayawan yang juga motifator spiritual reliqius ini menjelaskan,  paling sesuai jatididirinya adalah menjadi pegawai pemerintah atau karyawan suwasta.

Baca Juga: Horoskop Jawa Hari Ini: Aura ‘Lakuning Lintang’ Neptu Weton Jumat Pon 

Orang-orang yang weton kelahirannya Sabtu Wage bisa dikatakan tidak bisa mencari rejeki dengan jalannya sendiri. Ia lebih cocok bekerja pada orang lain.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x