Horoskop Jawa Hari Ini: Aura ‘Lakuning Lintang’ Neptu Weton Jumat Pon

- 20 Agustus 2021, 12:47 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam horoskop Jawa teruntuk neptu woton Jumat Pon, bertepatan tanggal 20 Agustus 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam horoskop Jawa teruntuk neptu woton Jumat Pon, bertepatan tanggal 20 Agustus 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Kalian lahirnya Jumat Pon? Jika iya, inilah karakteristik dasar atau jatidiri yang sesungguhnya menurut hitungan rumus logika matematik Horoskop Jawa.

Tak hanya teruntuk kalian sendiri. Hitungan ini, dapat digunakan juga menelisik karakteristik pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk orang terkasih, calon istri atau suami yang lahirnya Jumat Pon.

Hasil hitungan logika matematik dalam rumus Horoskop Jawa, dalam neptu weton Jumat Pon angkanya tiga belas (13). Di dapat dari penjumlahan lambing bilangan hari Jumat berangka enam (6) dan pasaran Pon nilainya tujuh (7).

Baca Juga: Horoskop Jawa Milenial: Rumus Paling Cepat dan Akurat Menghitung Neptu Weton

Hitungan ‘panca suda’ tiga belas (13) diibaratkan ‘lakune lintang’. Perjalanan bintang. Selian berkepribadian ‘Introvet’ atau tertutup, kalian yang terlahir Jumat Pon juga cenderung kurang banyak bicara dan lebih suka meyendiri.

Walau terkesan pendian, aura spiritual positif ‘lakune lintang’, memebuatnya dia banyak teman. Tidak sedikit orang senang bersahabat dengannya, karena sikapnya yang sangat sportif dan proaktif.

Dalam berteman dengan siapa saja, pemilik hari pasaran kelahiran Jumat Pon, senantiasa berprinsip tak ingin merugikan orang lain. Bila hatinya berkenan, bahkan rela berkorban kepada siapa saja, terlebih kepada yang tercinta.

Baca Juga: Horoskop Jawa Hari Ini: 7 Profesi Paling Cocok Neptu Weton Kamis Pahing

“Pemilik neptu weton Jumat Pon termasuk juga orang tangguh, cerdas dan berwawasan luas,” terang Ki Buyut Lawu, motifator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah