Ini Ketatnya Peraturan YG Menurut Bobby iKON

- 22 Agustus 2021, 21:39 WIB
Bobby iKON
Bobby iKON /Publiktanggamus.com/Instagram/bobbyindaeyo

KARANGANYARNEWS - Bobby iKON mengungkap ketatnya aturan di YG Entertainment saat menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" MBC. Awalnya Bobby menceritakan perhatian yang diberikan kepala YG Entertainment Yang Hyun Suk kepadanya.

"Presiden agensi kami memberi saya banyak perhatian. Saya pikir itu juga karena gaya saya yang unik dan sikap saya yang santai. Dia bahkan memilih pakaian untuk saya kenakan hari ini. Dia melakukan banyak hal untuk saya, tapi terkadang saya pikir itu terlalu berlebihan," katanya.

Rapper itu melanjutkan, "Ini agak melelahkan. Dia harus mengkonfirmasi semuanya. Sama seperti bagaimana dia memilih pakaian untuk hari ini, dia juga memeriksa akun media sosial saya."

Kemudian Bobby menggambarkan ketatnya aturan di agensinya itu. "Ketika Anda memikirkan YG Entertainment, citra yang muncul adalah family dan kebebasan, tetapi sebenarnya tidak," katanya.

Ia melanjutkan, "Misalnya, artis agensi kami tidak dapat memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Dan seperti yang saya katakan, kami harus melaporkan semuanya. Suatu kali, saya ingin pergi ke toko serba ada, tetapi saya harus bertanya kepada staf saya apakah saya bisa pergi."

"Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak puas dengan kebijakan agensi saya, tetapi Anda tahu, ini seperti Anda berusia 24 tahun tetapi masih memberi tahu ayah Anda bahwa Anda akan pergi ke toko serba ada," lanjut Bobby.

Pengakuan Bobby tidak sampai di situ. Dia juga mengungkap aturan terkait menjalin hubungan dengan lawan jenis. Dia juga menyebut tentang musik yang sebenarnya ingin dia coba, selain musik yang ia kerjakan di grupnya.

"Menjalin hubungan adalah tindakan terlarang lainnya. Grup saya bahkan tidak bisa menyapa BLACKPINK, girlgroup dari agensi kami. Ketika saya melihat gadis-gadis cantik di masa lalu, saya sangat aktif dan pergi untuk mengajak mereka keluar, tapi sekarang, saya hanya berpikir mereka cantik dan hanya itu," ungkapnya.

Untuk lagu, Bobby berkomentar, "Saya lebih suka musik hip hop yang kuat, tapi sekarang saya hanya berpikir 'Oh baik, itu tidak bisa dirilis'." Saya adalah bagian dari iKON, jadi saya tidak dapat mengatakan bahwa musik grup saya bukan pekerjaan saya. Tetapi saya memiliki minat pada genre musik lain yang sangat ingin saya coba."

Editor: Zening Demaringtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x