Ternyata Begini Doyoung NCT Waktu Sekolah

- 23 Agustus 2021, 21:50 WIB
Doyoung NCT.
Doyoung NCT. /Instagram/felluilagedoy

KARANGANYARNEWS - Teman Doyoung NCT mengungkap bagaimana dia saat masih sekolah. Melansir dari SBS Star, sebuah postingan di komunitas online menunjukkan kesan teman sekolahnya dulu kepadanya.

Postingan tersebut menyertakan beberapa tangkapan layar dan gambar yang menunjukkan masa sekolah Doyoung, seperti berbagai jenis makanan yang tampak lezat yang diletakkan di atas meja. Rupanya Doyoung telah mengundang teman-temannya ke rumahnya dan memasak untuk mereka.

"Kim Dong Young (nama asli Doyoung), kamu yang terhebat. Rasanya luar biasa," tulis sang pengunggah di salah satu tangkapan layar itu.

Ada pula gambar pamflet pemilihan dengan wajah dan nama Doyoung. Menurut gambar itu, janjinya jika terpilih sebagai ketua antara lain menerapkan sistem pendampingan di dalam kelas dan melakukan pertemuan dengan guru dan siswa. Ketika masih di sekolah menengah, Doyoung adalah seorang presiden sekolah.

Doyoung lahir pada 1 Februari 1996. Dia debut sebagai anggota NCT U pada April 2016 dengan single "The 7th Sense" dan NCT 127 pada Januari 2017 dengan album mini "Limitless". Doyoung menjalani masa pelatihan di SM Entertainment sejak akhir tahun 2013, setelah dicasting di sebuah kompetisi menyanyi.

Selain untuk NCT, Doyoung juga telah merilis sejumlah lagu lain seperti "Star Blossom" yang merupakan kolaborasinya dengan Sejeong dan "Hard for Me" yang menjadi OST drama "Rich Man".

Tak hanya di bidang musik, Doyoung juga tampil di berbagai variety show seperti "Lipstick Prince", "King of Masked Singer" dan "Law of the Jungle". Ia juga pernah menjadi MC Inkigayo bersama Jisoo BLACKPINK dan Jinyoung GOT7.

Doyoung juga merambah dunia akting. Ia muncul di drama "Midnight Cafe Season 3 - The Curious Stalker" sebagai pemeran utama. Doyoung juga telah dicasting untuk drama musikal pertamanya "Marie Antoinette", yangmana ia akan memerankan lakon utamanya Count Axel von Fersen.

Sebagai bagian dari NCT, Doyoung terakhir kembali dengan album "Resonance", yang menjadi album asal SM Entertainment terlaris sepanjang masa dengan penjualan lebih dari 2,8 juta kopi, mematahkan rekor album "We Hate All Kinds of Violance" dari H.O.T keluaran tahun 1996, yang terjual sebanyak 1,5 juta kopi.

Halaman:

Editor: Zening Demaringtyas

Sumber: SBS Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x