Drummer The Rolling Stones Charlie Watts Meninggal, Paul McCartney hingga Elton John Posting Ucapan Menyentuh

- 25 Agustus 2021, 16:25 WIB
Kematian penggebuk drum band The Rolling Stones, Charlie Watts pada Selasa, 24 Agustus 2021 waktu setempat telah mengundang rasa duka mendalam di kalangan para musisi dunia, termasuk di antaranya Paul McCartney dan Elton John (Foto: Reuters)
Kematian penggebuk drum band The Rolling Stones, Charlie Watts pada Selasa, 24 Agustus 2021 waktu setempat telah mengundang rasa duka mendalam di kalangan para musisi dunia, termasuk di antaranya Paul McCartney dan Elton John (Foto: Reuters) /

KARANGANYARNEWS – Kabar kematian penggebuk drum band legendaris The Rolling Stones, Charlie Watts pada Selasa, 24 Agustus 2021 waktu setempat telah mengundang rasa duka mendalam di kalangan para musisi dunia. Paul McCartney hingga Elton John termasuk di antara musisi yang turut memberikan penghormatan atas meninggalnya Watts.

Paul McCartney menyampaikan ungkapan belasungkawa lewat sebuah pesan video.

"Aku tahu dia (Charlie Watts) sakit, tapi aku tidak tahu dia sakit seperti ini. Ini pukulan besar bagi mereka (The Rolling Stones) karena Charlie adalah rocker dan drummer yang fantastis," ungkapnya, dikutip dari Reuters, Rabu, 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Drummer Rolling Stones Charlie Watts Meninggal Dunia Jelang Tur AS

Kabar kepergian Charlie Watts untuk selamanya ini juga mengejutkan mantan drummer The Beatles, Ringo Starr.

"Saya tahu dia sedang tidak dalam kondisi yang baik, tetapi (kabar kematian) itu mengejutkan saya," kata Ringo Starr kepada Wall Street Journal dalam sebuah wawancara.

Sementara itu, penyanyi Eltoh John menyebut merupakan sosok rekan yang brilian.

"Charlie Watts adalah drummer pamungkas," tulis Elton John di Twitter.

"Pria yang paling stylish dan teman yang sangat brilian,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah