Primbon Jawa: Rabu Wage - Sabtu Wage, ‘Jodoh Pinasti’ Saling Melengkapai

- 15 September 2021, 05:49 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Rabu Wage, bertepatan tanggal 15 September 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Rabu Wage, bertepatan tanggal 15 September 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Neptu weton kalian Rabu Wage? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan perjodohan yang sesuai karakteristik dan atau kepribadian kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa.

Neptu weton Rabu Wage dalam pawukon, perhitungan tahun Jawa dan tahun Saka disebutkan, berjumlah neptu weton  (11). Didapat dari penambahan neptu pasaran wage bernilai angka (4), dan neptu hari Rabu berlambang bilangan (7).

Baca Juga: Primbon Jawa: Waspadalah, Neptu Weton Selasa Pon Mudah Tertipu Bujuk Rayu

Hari pasaran kelahiran ini, menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, hitungan panca sudanya ‘sumur sinaba’.  Maksudnya, memiliki wawasan spiritiual riliqius tinggi nan luas.

Aura spiritual yang menaungi kelahirannya itulah, menjadikan dia lebih mampu membimbing keluarga maupun orang-orang terdekatnya menuju kebaikan dan kemuliaan hidup.

“Selebihnya juga selalu menjadi ‘paran para’ atau tempat mencari dan menemukan pencerahan bagi orang lain,” Terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi.

Baca Juga: Primbon Jawa: Senin Pahing, Jangan Paksakan Karir Pegawai Negeri

Dalam primbon Jawa juga dijelaskan, panca suda ‘subur sinaba’ juga tempat paling tepat menemukan solusi berbagai permasalahan hidup, sekaligus menimba ilmu spiritual reliqius, termasuk didalamnya ilmu agama.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x