Primbon Jawa, Neptu Weton 10 dan 15 Jodoh Pinasti Rabu Pon

- 29 September 2021, 03:51 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Rabu Pon, bertepatan tanggal 29 September 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Rabu Pon, bertepatan tanggal 29 September 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Kalian lahirnya Rabu Pon? Inilah jodoh ‘pinasti’, pasangan hidup paling ‘klop’ dengan karakteristik, karir profesi, dan pasang surutnya aliran rejeki kalian. 

Hasil perhitungan rumus logika matematik primbon Jawa ini, dapat juga untuk mendeteksi kesesuaian perjodohan kalian dengan pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk, teman dekat terkasih kalian. 

Dalam primbon Jawa warisan adilihung bangsa kita disebutkan, neptu hari Rabu lambang bilangannya (7) dan pasaran Pon nilai angkanya juga (7), jumlah neptu weton Rabu Pon (11).

Baca Juga: Primbon Jawa, Selasa Pahing Waspadai Bujuk Rayu Lawan Jenismu

Kelahiran Rabu Pon dinaungi aura spiritual ‘lakuning rembulan’, perjalanan bulan. Maksudnya, “Pandai menentramkan hati tapi pendiriannya selalu berubah-ubah,” kata Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Terkait ‘jodoh pinasti’ pemilik neptu weton Rabu Pun, penulis buku “Horoskop Jawa Milenial” ini mengungkapka, pilihlah pasangan hidup yang memiliki jumlah neptu weton  (10) atau (15).

Jumlah neptu weton (10) dan (15), ditemukan pada mereka yang hari dan pasaran kelahirannya Jumat Pahing, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Selasa Pon, Jumat Wage, dan Minggu Legi.

Baca Juga: Jejak Sejarah Angkringan (5), Arena Sosialita Tak Bedakan Strata Sosial

Perjodohan antara kelahiran Rabu Pon dengan salah satu neptu weton di atas,  diibaratkan pertemuan ‘cikal’ (kelapa tua) dengan tanah. Keduanya akan saling menopang, melengkapi, dan tumbuh subur sampai maut memisahkannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x