Primbon Jawa, Dua Pasaran Legi Jodoh Pinasti Jumat Legi

- 22 Oktober 2021, 02:14 WIB
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Jumat Legi, bertepatan tanggal 22 Oktober 2021
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Jumat Legi, bertepatan tanggal 22 Oktober 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Inilah primbon Jawa kelahiran Jumat Legi, terkait pasangan hidup atau perjodohan yang paling cocok dengan karakteristik, keberuntungan atau aliran rejeki, termasuk karir profesi kalian. 

Bukan hanya teruntuk diri pribadi kalian, hitungan primbon Jawa ini dapat juga untuk mendeteksi kecocokan perjodohan kalian dengan pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk orang-orang terkasih ,  semisal calon istri atau suami yang kebetulan lahirnya Jumat Legi.

Perhitungan horoskop atau primbon Jawa neptu weton hari Jumat pasaran Legi, Menurut rumus logika matematik dalam pawukon, jumlah neptu weton Jumat Legi jumlahnya sebelas (11).

Baca Juga: Primbon Jawa: Kamis Kliwon, Aura Lakune Geni Pematik Limpahan Rejeki

Bilangan neptu weton diperoleh dari hasil penjumlahan antara nilai pasaran Legi lima (5) dan nilai neptu hari Jumat (6). Hasil penjumlahan neptu weton inilah yang menjadi salah satu kunci, menemukan dan menentukan karakteristik, dan keberuntungan seseorang.

Termasuk juga, kesesuaian perjodohan kalian. Menurut Ki Buyut Lawu, budayawan yang juga praktisi primbon Jawa, ‘panca suda’ hitungan Jumat Legi adalah ‘Sangar Waringin’.

Artinya, pemilik neptu weton Jumat Legi merupakan pribadi yang dapat diandalkan. Karena selain senantiasa dapat mengayomi, juga suka memberi perlindungan, tertutama kepada orang-orang dekat dengannya.

Baca Juga: Primbon Jawa, Inilah 6 Jodoh Pinasti Neptu Weton Rabu Wage

Selebihnya, aura spiritual positif dari ‘panca suda Sanggar Waringin’, menjadikan pemilik neptu weton berjumlah sebelas (11) ini selalu berhati teduh, tutur katanya pun menyejukan, dan jarang menyakiti hati orang lin. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x