Keren! Iko Uwais Bintangi Film The Expendables 4, Jadi Penjahat Lawan Sylvester Stallone

- 27 Oktober 2021, 13:41 WIB
Iko Uwais dikabarkan akan mengikuti produksi syuting film Hollywood, The Expendables 4 di Negeri Paman Sam (Foto: Instagram @iko.uwais)
Iko Uwais dikabarkan akan mengikuti produksi syuting film Hollywood, The Expendables 4 di Negeri Paman Sam (Foto: Instagram @iko.uwais) /

KARANGANYARNEWS - Kiprah aktor Indonesia Iko Uwais di industri perfilman global makin berkibar. Teranyar, olahragawan pencak silat ini dikabarkan akan mengikuti produksi syuting film Hollywood, The Expendables 4 di Negeri Paman Sam.

Kabar itu diungkapkan Iko Uwais langsung lewat akun Instagram pribadinya, @iko.uwais dengan mengunggah potongan artikel dari harian Deadline, Rabu, 27 Oktober 2021.

"Bintang The Raid, Iko Uwais akan bermain menjadi penjahat di The Expendables 4," bunyi judul yang ditulis Deadline dalam artikelnya.

Iko Uwais sendiri dalam caption-nya merasa bersyukur bisa terlibat langsung dalam produksi film waralaba itu.

Baca Juga: Primbon Jawa, Inilah Aura Spiritual Harum Mewangi Rabu Legi

"Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan legenda industri," tulis akun Instagram @iko.uwais.

Menurut Deadline, Iko Uwais akan berperan sebagai mantan anggota militer yang beralih jadi pengedar senjata untuk tentara bayarannya sendiri.

Franchise The Expandable selama ini dibintangi sederet aktor senior, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

Pada film The Expandable 4, selain bermain dengan aktor-aktor tenar itu, Iko Uwais juga akan bermain dengan Megan Fox, 50' Cent serta Andy Garcia. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah