Primbon Jawa, Profesi Paling Hokky Teruntuk Kelahiran Kamis Kliwon

- 25 November 2021, 05:30 WIB
Hitungan primbon Jawa menurut rumus logika matematik dalam pawukon, teruntuk karir profesi pemilik neptu weton Kamis Kliwon
Hitungan primbon Jawa menurut rumus logika matematik dalam pawukon, teruntuk karir profesi pemilik neptu weton Kamis Kliwon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Inilah hitungan primbon Jawa terkait karer profesi yang cocok karakteristik dan atau kepribadian kalian, pemilik neptu weton Kamis Kliwon.

Hari pasaran kelahiran kalian Kamis Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Dalam primbon Jawa disebutkan, neptu pasaran Kliwon berlambang bilangan (8), neptu hari Kamis nilai angkanya juga (8). Hari pasaran Kamis Kliwon, memiliki jumlah neptu weton (16).

Baca Juga: Primbon Jawa: Rabu Wage, Inilah 6 Jodoh Pemicu Kian Derasnya Rejekimu

Menurut Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng gunung Lawu, kelahiranKanis Kliwon dinaungi aura spiritual ‘lakune geni’ atau perjalanan api.

Sebagaimana karakteristik dasar api, selain identik dengan aura panas dan tak jarang mendatangkan bencana, menurutnya juga berkarakter memberi kehangan, kehidupan dan pencerahan hidup.    

“Aura spiritual positif ‘lakune geni’ menjadikan dia pandai merangkai kata, luwes bergaul, setia pada janjinya dan berbelas kasihan kepada siapa saja,” terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Primbon Jawa Milenial’ tadi.Baca Juga: Siap-siap Guys! The Matrix Resurrections Segera Tayang Bulan Depan

Selain memiliki banyak teman, jikala tersandung permasalahan hidup maupun kehidannya banyak juga yang simpati dan mengulurkan tangan menjadi dewa penolongnya.

Terkait karir profesi paling cocok teruntuk kelahiran Kamis Kliwon, lebih cocok memilih pekerjaan yang berkait bidang pendidikan dan pengajaran. Semisal guru, dosen, motivator, penceramah, pembawa acara (MC) dan lainnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x