Sekuel 47 Ronin Rampung Digarap, Ini Judul dan Pemerannya

- 21 Desember 2021, 15:04 WIB
Sekuel 47 Ronin telah rampung digarap dan nantinya berjudul Blade of the 47 Ronin. Cerita dalam film ini akan fokus pada kisah tentang para pahlawan klan Asia. (Dok. Universal Pictures)
Sekuel 47 Ronin telah rampung digarap dan nantinya berjudul Blade of the 47 Ronin. Cerita dalam film ini akan fokus pada kisah tentang para pahlawan klan Asia. (Dok. Universal Pictures) /

KARANGANYARNEWS - Universal Pictures telah merampungkan produksi sekuel film 47 Ronin. Film dahulunya dibintangi Keanu Reeves ini bakal diperkuat beberapa nama beken, di antaranya Anna Akana, Teresa Ting, Mike Moh (pemeran Bruce Lee di film Once Upon a Time in Hollywood), Chris Pang (Crazy Rich Asians, Charlie Angels), dan sejumlah bintang Asia lainnya.

Sekuel 47 Ronin nantinya berjudul Blade of the 47 Ronin. Cerita dalam film ini akan fokus pada kisah tentang para pahlawan klan Asia.

Film disutradarai Ron Yuan mengambil latar cerita di Budapest masa kini. Blade of the 47 Ronin akan mempertemukan klan samurai dengan para pemimpin yang mencoba membawa tiga prajurit wanita.

Baca Juga: Lady Gaga Main Film House Of Gucci, Patrizia Gucci Kecewa

Penolakan terjadi, namun akhirnya tiga prajurit wanita ini begitu dibutuhkan para pemimpin klan.

Dalam akun Instagramnya, Ron Yuan sempat membagikan foto kala dirinya melakukan syuting film Blade of The 47 Ronin.

"Pengambilan gambar untuk Blade of The 47 pemain dan kru. Saya sangat menghargai semua kerja keras dan semangat kalian. Ini adalah pengambilan gambar yang menantang bagi semua orang dan kami tidak dapat melakukannya tanpa kerja tim yang hebat," tulis akun Instagram @ronyuan, Minggu, 19 Desember 2021.

Pada postingannya, Ron Yuan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan kru yang terlibat dalam penggarapan film Blade of The 47 Ronin. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah