Kumpulan Kata-kata Bijak Ucapan Selamat Natal 2021

- 22 Desember 2021, 13:39 WIB
Natalan sendirian
Natalan sendirian /pixabay/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Inilah kumpulan terlengkap kata-kata bijak, doa, harapan serta ucapan Selamat Natal 2021 untuk umat Kristiani. Ucapan ini diharapkan dapat turut mewarnai kebahagiaan umat yang merayakan meskipun masih di tengah pandemi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah resmi membatalkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 3 di seluruh wilayah Indonesia pada masa libur Natal dan Tahun Baru. Sebagai gantinya, pemerintah akan memperketat sejumlah aturan, misalnya larangan perayaan tahun baru di semua tempat keramaian hingga pengetatan aturan perjalanan jarak jauh.

Hari Natal tinggal menghitung hari. Berikut ini kumpulan terlengkap ucapan selamat Hari Natal 2021 yang kami kutip dari berbagai sumber terpercaya.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Selamat Natal Paling Asyik

"Selamat Natal 2021 untukmu dan sekeluarga. Kiranya damai Natal datang membawa kebahagiaan dan suka cita"

"Nyanyian Malam Kudus mengingatkanku, bahwa malam atau hari ini aku ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru untukmu dan keluargamu. Salam damai semesta alam"

"Natal telah tiba, Natal telah tiba. Saatnya untuk bersuka, meski dengan cara yang sederhana. Selamat Natal untukmu, kiranya damai sejahtera menyertai kita"

Baca Juga: Cuti Bersama Natal Tahun Baru Dihapus, Menko PMK : Antisipasi Covid-19 Gelombang Tiga

"Yesus telah lahir untukmu di kandang domba yang sederhana. Selamat bersuka cita meski tanpa bergelimang harta."

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai sumber Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x