Auto Ngakak! Pengamen Gagal Bunuh Diri Gara-gara Sungai Dangkal

- 24 Desember 2021, 16:26 WIB
Screenshot rekaman video seorang pria pengamen basah kuyup setelah mencoba bunuh diri loncat dari atas jembatan. (Dok. Instagram/@kepoin.trending)
Screenshot rekaman video seorang pria pengamen basah kuyup setelah mencoba bunuh diri loncat dari atas jembatan. (Dok. Instagram/@kepoin.trending) /

KARANGANYARNEWS - Maksud hati ingin mencoba bunuh diri terjun ke sungai, namun gagal lantaran ternyata kondisinya dangkal. Hal itulah yang terjadi dengan seorang pria berinisial S, warga Kabupaten Cilacap berprofesi sebagai pengamen.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @kepoin.trending, S hendak melakukan aksi bunuh diri melompat dari jembatan Sungai Kemiri, Tegal, Jawa Tengah, namun berhasil dipergoki warga sekitar dan petugas Polsek Sumurpanggang.

Warga sempat membujuk S untuk mengurungkan niatnya bunuh diri. Namun entah karena bisikan setan mana, S nekat terjun dari jembatan ke dalam sungai.

Baca Juga: Profil Yahya Cholil Staquf Ketum PBNU 2021-2026, Pernah Jadi Jubir Gus Dur

"Akhirnya nyemplung," ucap sebuah suara yang merekam video unggahan, Rabu, 22 Desember 2021.

Warga pun sempat kaget ketika S tiba-tiba langsung terjun ke sungai. Namun, setelah dilihat ternyata kedalamannya hanya selutut orang dewasa. Alhasil, pria itu gagal bunuh diri dan badannya basah kuyup akibat masuk ke sungai.

Kejadian itu tak urung membuat warga yang menyaksikan dibuat tertawa terpingkal-pingkal. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab pria 56 tahun itu nekat mencoba mengakhiri hidup loncat dari atas jembatan. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x