Bintangi Cleopatra, Gal Gadot Ingin Rayakan Warisan Sang Ratu

- 8 Januari 2022, 12:03 WIB
Sukses membintangi Wonder Woman, Gal Gadot kembali mempersiapkan dirinya untuk membintangi sebuah film tentang seorang penguasa Mesir Kuno, Cleopatra. (Foto: Instagram/@gal_gadot)
Sukses membintangi Wonder Woman, Gal Gadot kembali mempersiapkan dirinya untuk membintangi sebuah film tentang seorang penguasa Mesir Kuno, Cleopatra. (Foto: Instagram/@gal_gadot) /

KARANGANYARNEWS - Sukses membintangi Wonder Woman, Gal Gadot kembali mempersiapkan dirinya untuk membintangi sebuah film tentang seorang penguasa Mesir Kuno, Cleopatra.

Kali ini aktris cantik itu akan bekerja sama dengan sutradara Patty Jankins untuk menggambarkan tentang sosok bersejarah di kebudayaan Mesir Kuno tersebut.

"Kami tidak hanya akan menunjukkan betapa seksi dan menariknya dia, tetapi bagaimana strategi serta kecerdasaan, dan juga betapa besarnya pengaruh terhadap dunia yang tengah kita tinggali saat ini," ungkap Gal Gadot seperti dilansir di InStyle belum lama ini.

Tercatat dari beberapa film yang sudah mengangkat kisah Cleopatra, wanita 36 tahun itu mengatakan film yang dibintanginya akan berbeda dengan versi sebelumnya.

Baca Juga: Noah Rilis Ulang Video Musik Bintang di Surga, 5 Jam Tembus 1,1 Juta Views

"Saya telah menonton semua film Cleopatra sepanjang sejarah, tetapi saya merasa sepertinya kami perlu menceritakan kisah yang perlu didengar dunia," kata Gal Gadot.

Sementara menanggapi tentang kontroversi dirinya yang berdarah Israel untuk memerankan sosok Cleopatra, Gal Gadot dengan santainya menjawab tim tidak menemukan sosok pas untuk peran Cleopatra yang mempunyai darah Makedonia.

Ketika terpilih memerankan Cleopatra, Miss Israel 2004 itu pun mengaku ingin merayakan warisan Cleopatra, serta menghormati sejarah mengagumkan dari seorang tokoh berpengaruh yang pernah hidup di era Mesir Kuno. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instyle


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah