Lagu Kenangan Romantis: Lirik dan Kunci Gitar Thinking Out Loud by Ed Sheeran

- 6 Februari 2022, 20:59 WIB
Lirik dan kunci gitar lagu “Thinking Out Loud” yang dinyanyikan Ed Sheeran. Lagu ini ada di album studio keduanya yang rilis pada 24 September 2014. (Foto: Instagram/@teddysphotos)
Lirik dan kunci gitar lagu “Thinking Out Loud” yang dinyanyikan Ed Sheeran. Lagu ini ada di album studio keduanya yang rilis pada 24 September 2014. (Foto: Instagram/@teddysphotos) /

KARANGANYARNEWS - Lirik dan Kunci Gitar “Thinking Out Loud” by Ed Sheeran. Hai karanganyarnews readers, gimana kabarmu hari ini? Ngomongin soal musik, apa sih lagu favoritmu? Yup, terlepas apa pun lagu kesukaanmu, kali ini kita akan berbagi lirik dan kunci gitar lagu “Thinking Out Loud” yang dinyanyikan Ed Sheeran.

Lagu Thinking Out Loud sukses dibawakan Ed Sheeran dan menjadi hits di banyak negara, termasuk Indonesia.

Thinking Out Loud dirilis pada 24 September 2014 silam. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya hingga usia senja.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Memandangmu Versi Via Vallen, Lebih Segar dan Ringan

Lewat lagu Thinking Out Loud pula, Ed Sheeran mengajak para fansnya bernostalgia atas segala kenangan manis saat jatuh cinta.

Lagu Thinking Out Loud ditulis Ed Sheeran bersama Amy Wadge dan masuk dalam album kedua bertajuk “X”.

Nah, jika kamu termasuk fans berat Ed Sheeran dan pengin memainkan lagunya dengan alat musik, berikut kami tuliskan lirik lagu dan kunci gitar “Thinking Out Loud.”

Baca Juga: 5 Aktivitas yang Wajib Bunda Tahu tentang Perawatan Bayi Baru Lahir

Intro : C Am F G

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah