Sony Rilis Trailer Terakhir Morbius, Musuh Spider-Man Tayang di Bioskop 1 April

- 1 Maret 2022, 17:05 WIB
Sony Pictures akhirnya merilis trailer terakhir Morbius. Film spin-off tentang salah satu musuh Spider-Man ini bakal tayang di bioskop pada 1 April 2022. (Dok. Variety/Sony Pictures)
Sony Pictures akhirnya merilis trailer terakhir Morbius. Film spin-off tentang salah satu musuh Spider-Man ini bakal tayang di bioskop pada 1 April 2022. (Dok. Variety/Sony Pictures) /

KARANGANYARNEWS - Sony Pictures akhirnya merilis trailer terakhir dari film antihero Marvel mereka, Morbius, film spin-off tentang salah satu musuh Spider-Man. Film besutan sutradara Daniel Espinosa ini kerap kali tertunda penayangannya akibat pandemi Covid-19.

Adaptasi film Sony ini dimaksudkan untuk menjadi bagian dari dunia film bersama yang baru sejalan dengan model Marvel.

Pihak studio berharap bisa menghadirkan spin-off Sony Marvel Universe (SMU) dari franchise Spider-Man yang sukses di pasaran.

Baca Juga: Rosé BLACKPINK Positif Covid-19, Semua Jadwalnya Dibatalkan

Film Venom (2018) dibintangi Tom Hardy sebagai pemeran utama mengawali seri antihero Marvel.

Film ini sempat dikecam para kritikus film, namun Venom mampu membuktikan kesuksesannya dengan menghasilkan lebih dari US$850 juta di dunia.

Sementara sekuelnya, Venom 2: Let There Be Carnage yang dirilis tahun lalu setelah juga sempat mengalami penundaan mampu meraup US$500 juta di dunia.

Berkaca dari kesuksesan kedua film itu, Sony akhirnya memutuskan untuk melanjutkan proyeknya dengan menghadirkan film Morbius.

Daniel Espinosa didapuk sebagai sutradara lantaran dirinya dinilai sebagai sosok tepat yang tahu bagaimana menggabungkan film fiksi ilmiah dan horor.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah