Andika Kangen Band Ungkap Sosok yang Bikin Dirinya Makin Kece

- 4 Maret 2022, 17:39 WIB
Vincent Rompies (kiri) dan Andika Mahesa atau Andika Kangen Band (kanan). Sumber: Youtube.com/vindes.
Vincent Rompies (kiri) dan Andika Mahesa atau Andika Kangen Band (kanan). Sumber: Youtube.com/vindes. /

KARANGANYARNEWS – Andika Mahesa atau lebih dikenal publik sebagai Andika Kangen Band mengaku dirinya kini telah berubah, utamanya dalam mem-branding diri di dunia hiburan. 

Jauh sebelum itu, Andika merasa musiknya tak bisa diterima semua kalangan.

Namun, sekarang vokalis Kangen Band mulai percaya diri alias pede dengan lagu pop-melayunya, lantaran lagunya mulai banyak dinyanyikan kalangan muda, tak terkecuali kawula muda ibu kota.

Baca Juga: Jodoh Sudah Dekat Sampai Rezeki Berlimpah, Ini 7 Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

Penembang “Juminten” ini menyebut perubahan dirinya tak lepas dari Kiki Ucup, sosok yang membawanya ke panggung-panggung lintas skena dan penikmat.

Salah satunya saat ia kali pertama merasakan festival musik yang digandrungi anak muda masa kini, Synchronize Fest 2019 silam.

“Padahal gue mikirnya, gimana nih, di Jaksel (Jakarta Selatan) bahaya nih anak-anak Jaksel pikiran gue. Begitu giliran gue kacau nih, pikir gue, kan,”

“Ternyata giliran gue nyanyi, pecah ternyata, alhamdulillah, selamat dari derita itu. Lanjut-lanjut dari itu, ternyata sudah diterima masyarakat, ternyata,” terang Andika menuturkan pengalaman manggungnya di Synchronize Fest 2019 lalu di Jakarta Selatan, dalam konten YouTube Vindes milik duo host Vincent dan Desta, dikutip Jumat, 4 Maret 2022.

Baca Juga: Viral Pria Kekar ala Rambo Ngamuk Aniaya Sopir Truk, Ini Kalimat yang Diucapkannya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah