Foto-foto Pose Sopan Chant Felicia, Adik Baby Margaretha yang Bikin Ngantuk

- 24 Maret 2022, 00:07 WIB
Chant Felicia
Chant Felicia /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Bagi penggemar majalah model dewasa tentu tidak asing dengan sosok Baby Margaretha. Bagi penggemar Baby Margaretha, pasti tidak asing dengan si cantik Chant Felicia, lha wong adiknya.

Tak kalah dengan sang kakak, Chant Felicia juga terjun ke dunia entertainment, khususnya model. Baik Chant maupun Baby, keduanya sama-sama seksi.

Namun, ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Jika Baby Margaretha lebih memiliki body yang kencang dan eksotik, Felicia justru sebaliknya. Lebih kalem wajahnya, juga lebih mulus dan lembut kulitnya. Itu kalau dilihat dari foto.

Baca Juga: 10 Foto Aduhai Kar Katherine, Model yang Kerap Tampil Bareng Hotman Paris

Chant Feicia memiliki nama asli Ayu Larasati, nama yang lebih indah dan estetik sebenarnya karena merupakan nama-nama klasik Jawa derajat menengah ke atas pada masanya.

Meskipun cukup lama menggeluti dunia entertainment, nama Chant Felicia mulai dikenal semakin luas semenjak menjadi presenter acara televisi swasta nasional, yakni Trans7. Ya, wanita cantik yang lahir di Bandung pada 19 Januari 1995, waktu itu didapuk menjadi presenter program acara Wisata Alam. 

Harus diakui, Chant memiliki aura seksi dan kharismatik sehingga menarik banyak penonton untuk mengaguminya. Bukan tidak mungkin bakal terhanyut hingga tidur nyenyak lantaran aura kesan memanjakan pasangan sangat begitu kuat.

Baca Juga: Dor! Cekcok dengan Istri,  Polisi Tembakkan Pistol, Begini Kronologinya

Kecantikan dan keseksiannya tidak dia sia-siakan. Terlebih saat mendapatkan tawaran main film layar lebar. Wanita cantik ini langsung menerimanya hingga sosok dirinya nongol di film horor Kuntilanak Ciliwung pada 2014.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah