Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bitterlove by Ardhito Pramono

- 26 Maret 2022, 02:29 WIB
Bitterlove - Ardhito Pramono
Bitterlove - Ardhito Pramono /YouTube

KARANGANYARNEWS -  Single Bitterlove dirilis resmi tahun 2018. Lagu ini melambungkan nama Ardhito Pramono sebagai penyanyi dan musisi jazz berbakat.

Lagu-lagunya easy listening alias enak didengar, dan lirik-liriknya selalu mencap di jati penggemarnya. Sampaisekarang, lagu Bitterlove masih populer dan kerap dinyanyikan.

Bitterlove menceritakan tentang sebuah hubungan dengan bumbu-bumbu pertengkaran. Adakalanya, pertengkaran itulah sebagai cara agar sebuah hubungan bisa bertahan.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sudah by Ardhito Pramono  

Dengan alunan piano, lagu Bitterlove terdengar nyaman. Tahun 2018, video musik lagu ini diunggah ke kanal YouTube dan sampai Sabtu (26/3/2022) sudah ditonton sebanyakl 26 juta kali.

Jauh sebelum dirilis, tepatnya tahun 2016, Bitterlove menjadi original soundtrack mini web series berjudul Bittersweet yang dibintangi Abel Chantika dan Ardhito Pramono sendiri.

Lagu ini kemudian direkam ulang. Tak hanya di Indonesia, single Bitterlove juga cukup populer di Korea Selatan setelah diputar di salah satu program tvN, Three Meals a Day.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Desember by Efek Rumah Kaca

Berikut ini kunci gitar an liriklagu Bitterlove ari Ardhito Pramono:

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah