Film The Crow bakal Dibikin Ulang, Bill Skarsgård Jadi Eric Draven

- 5 April 2022, 14:33 WIB
Film The Crow yang pernah rilis pada 1990-an rencananya akan kembali dibuat ulang alias remake melibatkan aktor Bill Skarsgård. (Foto: Getty)
Film The Crow yang pernah rilis pada 1990-an rencananya akan kembali dibuat ulang alias remake melibatkan aktor Bill Skarsgård. (Foto: Getty) /

KARANGANYARNEWS - Film The Crow yang pernah rilis pada 1990-an dibintangi mendiang Brandon Lee, rencananya akan kembali dibuat ulang alias remake. Kepastian itu diperoleh setelah aktor Bill Skarsgård menyetujui untuk bergabung dalam proyek yang diangkat dari komik karya James O'Barr.

"Skarsgård telah menandatangani kontrak untuk membintangi remake film superhero di tahun 1994," tulis THR.

Seperti film terdahulunya, remake The Crow akan mengangkat sebagian besar cerita seperti aslinya di dalam komik.

Seorang pria biasa bernama Eric Draven hidupnya tiba-tiba hancur ketika salah satu anggota gangster membunuh tunangannya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Bruce Willis, Jim Carrey Mundur dari Dunia Akting?

Secara tak terduga, datang seekor burung gagak hitam ajaib dan mengubah diri Eric Draven untuk membalaskan dendam kematian tunangannya dengan memakai pakaian serba hitam.

Film remake The Crow rencananya disutradarai Rupert Sanders.

Dalam film terdahulunya, aktor Brandon Lee yang tak lain putra mendiang Bruce Lee secara tragis meninggal dunia ketika tengah menjalani syuting The Crow.

Film The Crow sudah empat kali diproduksi dan sempat mencatatkan diri sebagai salah satu film terlaris di box office dunia. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: THR


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah