Ikuti Jejak Bruce Willis, Jim Carrey Mundur dari Dunia Akting?

- 5 April 2022, 14:12 WIB
Jim Carrey berencana pensiun dari industri perfilman Hollywood setelah film teranyarnya Sonic the Hedgehog 2 rilis di bioskop. (Foto: Instagram/@jimcarrey_)
Jim Carrey berencana pensiun dari industri perfilman Hollywood setelah film teranyarnya Sonic the Hedgehog 2 rilis di bioskop. (Foto: Instagram/@jimcarrey_) /

KARANGANYARNEWS - Kabar mengejutkan datang dari aktor komedi Jim Carrey. Ia menyatakan berencana pensiun dari industri perfilman Hollywood setelah film teranyarnya Sonic the Hedgehog 2 rilis di bioskop.

Ya, film diadaptasi dari gim era 1990-an itu kemungkinan akan menjadi film terakhir Jim Carrey.

"Yah, saya pensiun," kata aktor 60 tahun kepada Variety.

Kendati demikian, Jim Carrey mengaku jika nantinya ada naskah menarik dan memang menuntut untuk dimainkannya, artis berdarah Kanada-Amerika itu pun tak menampik untuk ambil bagian lagi.

Baca Juga: Primbon Jawa; Selasa Legi, Kejarlah Profesi Politisi Kau Kan Berlimpah Rejeki

"Ya, mungkin. Saya cukup serius. Ini bergantung. Jika para malaikat membawa semacam naskah dengan tinta emas yang mengatakan kepada saya bahwa itu sangat penting untuk dilihat orang, saya mungkin akan melanjutkan perjalanan, tetapi saya akan istirahat," ujarnya.

Jim Carrey menyebut saat ini dirinya sudah merasa cukup dengan perjalanan karier di industri perfilman Hollywood.

Kini yang diinginkannya hanyalah kembali menjalani aktivitas favorit, yakni melukis serta memperdalam perjalanan kehidupan spiritual.

"Saya sangat menyukai kehidupan saya yang tenang dan saya sangat suka melukis di atas kanvas. Saya menyukai kehidupan spiritual," paparnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah