Kecewa Berat, Johnny Depp Ogah Perankan Jack Sparrow Lagi

- 23 April 2022, 11:39 WIB
Johnny Depp menolak memerankan kembali tokoh Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean jika pihak Disney memintanya bermain lagi. (Foto: Instagram/@johnnydepp_daily)
Johnny Depp menolak memerankan kembali tokoh Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean jika pihak Disney memintanya bermain lagi. (Foto: Instagram/@johnnydepp_daily) /

KARANGANYARNEWS - Karakter kuat melekat pada Johnny Depp ketika memerankan tokoh Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean tampaknya bakal tak ditemui lagi. Pasalnya, aktor sekaligus produser itu menolak bergabung jika pihak Disney meminta memerankannya kembali.

Penolakan itu dikatakan Johnny Depp dalam persidangan pencemaran nama baik dan tuntutan 100 juta dolar AS yang melibatkan mantan istrinya, Amber Heard.

Saat melakukan perbincangan dengan pengacaranya, Johnny Depp mengutarakan Disney selaku pembuat film Pirates of the Caribbean 6 telah mendepaknya usai rilis beberapa hari.

Baca Juga: Pemerintah Larang Ekspor Minyak Goreng dan Bahan Bakunya Mulai 28 April 2022

Sang aktor juga mengatakan mantan istrinya telah merusak perjalanan kariernya yang sudah ia bangun sejak puluhan tahun silam.

"Saya tidak menyadarinya, tapi itu tidak mengejutkan saya. Selama dua tahun berita dipenuhi klaim bahwa saya memukul istri saya. Jadi saya yakin Disney mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan kerja sama agar mereka aman. Gerakan #MeToo juga berjalan saat itu," ungkap Johnny Depp kepada Variety belum lama ini.

"Saya akan menjadi orang yang sangat bodoh untuk tidak berpikir bahwa ada efek pada karier saya berdasarkan kata-kata Heard, apakah mereka menyebut nama saya atau tidak," kata aktor 58 tahun mengenai tuduhan dilayangkan Amber Heard kepada dirinya.

Baca Juga: Wow! Diuber Deadline, Penumpang MRT Ini Kerja Lewat Metaverse

"Tak peduli hasil persidangan ini, saya akan membawanya selama sisa hari-hari saya. Saya menuntutnya atas pencemaran nama baik dan berbagai kepalsuan yang dia gunakan untuk mengakhiri hidup saya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x