2 Lebaran Absen, Shah Rukh Khan kembali Bikin Histeris Fans di Rumahnya

- 5 Mei 2022, 16:23 WIB
Shah Rukh Khan berselfie di lantai dua rumahnya di Mumbai. Ia memperlihatkan kerumunan orang di sekitar rumahnya dalam momen Lebaran. (Foto: Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan berselfie di lantai dua rumahnya di Mumbai. Ia memperlihatkan kerumunan orang di sekitar rumahnya dalam momen Lebaran. (Foto: Instagram/@iamsrk) /

KARANGANYARNEWS - 2 Lebaran Absen, Shah Rukh Khan kembali Bikin Histeris Fans di Rumahnya. Lama tak terdengar kabarnya, aktor Bollywood Shah Rukh Khan tiba-tiba mengunggah foto dirinya tengah berselfie di lantai dua rumahnya di kawasan Mannat, Mumbai India.

Tak hanya berswafoto sendirian, pria 56 tahun juga memperlihatkan kerumunan orang menanti di sekitar rumahnya dalam momen Lebaran tahun ini.

Shah Rukh Khan kembali menyapa para fans setia secara langsung dari kediamannya. Ini merupakan tradisi yang kerap dilakukan sang aktor saat Idulfitri.

Baca Juga: Adul Pamer Foto Tunangan, Benarkah Cerai dari Istri Pertama?

Tradisi ini sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Melalui akun Instagramnya, Shah Rukh Khan membagikan dua foto selfie dengan para fans yang menyemut di sekitar kediamannya.

Sang superstar Bollywood tampak berdiri di atas balkon rumahnya, mengenakan kaus warna biru gelap dan kacamata hitam.

Polisi India berseragam cokelat juga tampak berjaga di lokasi, terutama di barisan depan.

"Senangnya bisa bertemu kalian di Hari Raya Idulfitri. Semoga Allah memberkahimu dengan kebahagiaan cinta," tulis akun Instagram @iamsrk, Rabu, 4 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x