Memimpikan Kolam Renang di Rumah Minimalis? Catat, 6 Sulosi Suksesnya

- 12 Agustus 2023, 18:36 WIB
Tak harus bertempat tinggal di lahan luas dan memiliki badged anggaran selangit, berikut 6 solusi membangun kolam renang minimalis
Tak harus bertempat tinggal di lahan luas dan memiliki badged anggaran selangit, berikut 6 solusi membangun kolam renang minimalis /bursahaga.com/

KARANGANYARNEWS - Untuk mewujudkan impian memiliki kolam renang pribadi, tak harus bertempat tinggal di lahan luas dan memiliki badged anggaran selangit. Membangun kolam renang minimalis, alternatifnya. Berikut, 6 langkah dan solusi membangun kolam renang minimalis di lahan sempit.

 

Memiliki kolam renang pribadi di rumah sendiri, menjadi impian hampir semua orang. Belakangan ini, selain sebagai wahana olahraga privasi kolam renang pribadi juga dijadikan area teruntuk bersantai seluruh anggota keluarga.

Dengan memiliki kolam renang di rumah sendiri, juga dapat dimanfaatkan teruntuk anak-anak berlatih olahraga air secara intensif. Tak hanya itu, anak-anak pun lebih kerasan di rumah karena dapat bermain air sepuasnya yang relatif lebih aman dan nyaman.  

Baca Juga: Eksotik, Gratis dan Aplikatif Semua Medsos: 25 Link Twibbon HUT RI Tahun 2023 

Namun demikian, keterbatasan lahan terutama bagi kalian yang bertempat tinggal di komplek perumahan berlahan sempit, memang menjadi kendala utama mewujudkan impian memiliki kolam renang di rumah sendiri.

Tak hanya itu, anggapan masyarakat awam jikalau membangun kolam renang pribadi menelan anggaran melejit juga membuat banyak orang yang memilih mengurungkan niatnya membangun kolam renang pribadi.

Kolam Renang Minimalis

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x