5 Gaya Pakaian Korean Style yang Bikin Tampil Keren Setiap Hari

- 7 Februari 2024, 17:05 WIB
5 gaya pakaian Korean style yang bikin tampil keren setiap hari. Korean style belakangan banyak diminati kalangan muda Tanah Air. (Foto: Dok. Istimewa)
5 gaya pakaian Korean style yang bikin tampil keren setiap hari. Korean style belakangan banyak diminati kalangan muda Tanah Air. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - 5 Gaya Pakaian Korean Style yang Bikin Tampil Keren Setiap HariKorean style belakangan banyak diminati kalangan muda Tanah Air.

Hal ini tentu saja tak lepas dari gaya pakaian terlihat santai sehingga cocok untuk suasana formal maupun nonformal.

Umumnya, warna untuk Korean style dominan soft dan pastel. Biasanya gaya pakaian dipadukan dengan asesoris, seperti jam, kalung, gelang, topi, dan tas.

Baca Juga: Hasil Korsel vs Yordania, The Chivalrous Lolos Final Piala Asia 2023

  1. Ripped jeans

Ripped jeans merupakan gaya berpakaian memadukan celana maupun jaket denim yang terlihat seperti sobek pada bagian tertentu. Gaya ini menambahkan kesan cool dan cocok untuk OOTD siang maupun malam.

  1. Baju oversized dan celana boyfriend/kargo

Baju oversized sangat kasual untuk dipakai sehari-hari karena tidak begitu formal dan bisa dikenakan kapan saja serta di mana saja.

Baju oversized dipadukan celana boyfriend/kargo, seperti celana oversize juga dengan pemilihan warna yang cocok dan penambahan asesoris sebagai pelengkap outfit.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Soloraya Geruduk Gibran di Balai Kota Solo, Ini Tuntutannya

  1. Turtleneck

Turtleneck identik dengan kerah tinggi hampir menutupi leher. Biasanya sering dipakai sebagai pakaian untuk ke kampus maupun saat pergi keluar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x