Ryujin ITZY Bagi Pengalaman Kerja Bareng BTS Sebelum Debut

- 12 Agustus 2021, 20:15 WIB
Ryujin ITZY
Ryujin ITZY /Sumber: Soompi

KARANGANYARNEWS - Ryujin berbagi kesannya bekerja dengan BTS sebelum debut dalam salah satu acara fanmeeting. Saat ditanya tentang kenangannya bekerja dengan BTS, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk kesempatan yang telah diberikan kepadanya, mengingat saat itu dirinya masih menjadi murid pelatihan (trainee)

"Mereka sangat baik pada saya. Saya sangat berterima kasih untuk itu karena saya hanya seorang trainee waktu itu," kata Ryujin.

Ryujin bekerja dengan Jimin dan J-Hope dalam video "BTS Love Yourself Highlight Reel" yang rilis pada tahun 2017. Saat itu Ryujin menunjukkan kemampuan dancenya dengan menari bersama dua dancer utama BTS itu sekaligus beradu akting dengan mereka.

Dua tahun kemudian, Ryujin debut sebagai salah satu anggota ITZY dengan "Dalla Dalla", yang mendapat banyak perhatian dari publik. Sebelum debut, Ryujin juga pernah mengikuti program "Mixnine" dari YG Entertainment dan menduduki posisi pertama untuk tim wanita.

ITZY sendiri terakhir kembali dengan album mini "Guess Who" dengan lagu utama "Mafia in the Morning". Album itu menjadi album pertama mereka yang tembus chart Billboard 200.

Editor: Zening Demaringtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah