Buset! Pria Yogyakarta Rela Ngontel dari Tegal Menuju Rumah Ari Lasso

- 22 Juni 2022, 00:29 WIB
Seorang pria bernama Heri, warga Yogyakarta yang nekat naik sepeda ontel alias sepeda kayuh dari Tegal menuju kediaman Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)
Seorang pria bernama Heri, warga Yogyakarta yang nekat naik sepeda ontel alias sepeda kayuh dari Tegal menuju kediaman Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso) /

KARANGANYARNEWS - Demi bisa berjumpa sang idola, tak sedikit penggemar rela melakukan apa pun. Sebagaimana dilakukan seorang pria bernama Heri, warga Yogyakarta yang nekat naik sepeda ontel alias sepeda kayuh dari Tegal menuju kediaman Ari Lasso.

Hebatnya, Heri bisa menemukan rumah Ari Lasso dari menggabungkan beberapa podcast sang idola saat bersama Andre Taulany.

"Dari mana ini masnya ini?" tanya Ari Lasso yang videonya diunggah akun Instagram @ari_lasso, Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Bikin Mewek! Momen Seorang Ibu Wakili Wisuda Anaknya yang Meninggal Dunia

"Dari Jogja (Yogyakarta), namun start awal saya dari Tegal. Naik sepeda,.itu sepedanya," jawab Heri sambil menunjuk sepeda kayuhnya.

Saat ditanya bagaimana dia bisa tahu alamat rumah Ari Lasso, Heri pun menceritakan awal mula melacak rumah sang penyanyi hingga berhasil menemukannya.

"Lihat dari vlog. Vlognya mas Ari sama mas Andre Taulany. Jadi saya gabung-gabungkan," ucapnya.

Berkesempatan ketemu penyanyi idolanya, Heri pun tak menyia-nyiakan untuk minta tanda tangan Ari lasso di baju yang telah ia bawa.

Baca Juga: Gokil! Jawaban Pengendara Motor saat Ditanya Polisi Soal SIM Bikin Ngakak

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah