Link Nonton Film Misi Kafe Biru di Netflix,  Kisah Michelle Ziudith Dilamar Nuca Idol

- 30 Juni 2022, 21:07 WIB
Michelle Ziudith dan Nuca Idol dlam film Misi Kafe Biru.
Michelle Ziudith dan Nuca Idol dlam film Misi Kafe Biru. /KlikFilm

KARANGANYARNEWS - Film Misi Kafe Biru sudah tayang di KlikFilm sejak sejak 24 Juni 2022. Film drama remaja ini dibintangi Michelle Ziudith dan Raja Giannuca alias Nuca Idol.

Film garapan sutradara Hanny R Saputra ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Nadia Seassi Roesdiono.

Film Misi Kafe Biru bercerita tentang cinta yang di kalangan usia menikah, yaitu Naya yang dierakan Michelle Ziudith. HidupNaya normal=normal saja, seorang karyawati sebuah perusahaan.

Baca Juga: Mencuri Raden Saleh Rilis Trailer dan Poster, Penuh Konflik hingga Kejar-kejaran Mobil

Suatu hari dia mampir di Kafe Biru milik Ari (Nuca). Pertama kali bertemu, Naya langsung tertarik dengan Ari. Dalam waktu singkat keduanya pun pacaran. Hanya butuh wkatu dua minggu Ari melamar Naya.

Naya menerima lamaran itu. Namun, tidak sepenuhnya. Dia masih sangsi dengan curiga keseriusan Ari. Apalagi, Ari masih berhubungan dengan mantan-mantannya.

Naya tidak bisa menerima sikap itu, namun Ari tidak pernah mau menjelaskan tentang sikapnya. Mereka akhirnya putus dan terpisah berapa lama.

Baca Juga: Poster Resmi Film Pengabdi Setan 2 Communion Dirilis, Ibu Siap Meneror

Sampai suatu hari Naya menerima kiriman sebuah kartu yang berisi lamaran dari seseorang yang ingin menikahinya. Tidak ada nama pengirim dan petunjuk apa pun.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x