Dari Pelakor hingga Korban KDRT, Begini Peran Menantang Dinda Kirana di Sinetron 'Takdir Cinta yang Kupilih'

- 8 September 2022, 23:36 WIB
Dinda Kirana mengaku mendapat tantangan baru dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih
Dinda Kirana mengaku mendapat tantangan baru dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih /Tangkapan layar wawancara virtual/

WARTAJOGLO, Jakarta - Terlibat dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Takdir Cinta yang Kupilih, aktris cantik Dinda Kirana mengaku mendapatkan sebuah tantangan baru dalam perannya sebagai Tammy.

Sebab dalam sinetron yang digarap SinemArt tersebut, Dinda harus memerankan sosok wanita yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tapi juga sekaligus pelakor.

Tentu saja kedua peran ini adalah peran baru bagi Dinda yang telah membintangi banyak judul sinetron ini.

Di sinetron ini Dinda beradu akting dengan Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta, Dinda mendapat peran sebagai korban.

Dengan peran yang didapatkannya, tentu saja dia harus cukup melakukan pendalaman agar bisa menjiwai cerita dalam sinetron yang tayang di SCTV tiap pukul 21.15 WIB ini.

Baca Juga: Totalitas Jonathan Frizzy dalam Sinetron'Takdir Cinta yang Kupilih'

"Jujur aku belum pernah jadi korban KDRT. Tapi sejauh ini tidak ada kesulitan untuk menjalankan peran jadi korban KDRT. Dan untuk itu yang aku lakukan adalah mendalami skrip yang diberikan. Serta untuk itu aku juga banyak membaca novel yang di dalamnya ada kisah KDRT. Sehingga saat menjalankannya bisa lebih mudah," jelasnya dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 8 September 2022.

Tammy sendiri yang diperankan Dinda diceritakan menjadi korban KDRT saat di Belanda, sehingga kemudian melarikan diri kembali ke Indonesia.

Di Indonesia dia ditolong oleh Novia sahabatnya yang diperankan oleh Alisia Rininta dan diberi tumpangan sementara di rumahnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x