Justin Bieber Tunda Konser Lagi, Kelelahan Parah Usai Terserang Ramsay Hunt Syndrome

- 7 September 2022, 22:09 WIB
Justin Bieber didiagnosis menderita penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang mengakibatkan wajahnya lumpuh sebagian. Penyakit ini disebabkan virus yang sama dengan cacar air. (Foto: Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber didiagnosis menderita penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang mengakibatkan wajahnya lumpuh sebagian. Penyakit ini disebabkan virus yang sama dengan cacar air. (Foto: Instagram/@justinbieber) /

KARANGANYARNEWS – Justin Bieber Tunda Konser Lagi, Kelelahan Parah Usai Terserang Ramsay Hunt Syndrome. Penyanyi Justin Bieber kembali menghibur publik usai sembuh dari penyakit Ramsay Hunt syndrome yang dideritanya. Sayang, ia tak bisa menuntaskan sisa jadwal konsernya lantaran penyakit komplikasi dari herpes zoster atau cacar api itu kambuh.

Melalui akun Instagram miliknya @justinbieber, Justin Bieber mengabarkan dirinya harus kembali rehat dari panggung hiburan akibat kelelahan akut.

"Di awal ini aku mengungkapkan ke publik tentang pergulatanku dengan penyakit Ramsay Hunt syndrome yang membuat setengah wajahku lumpuh. Akibat dari penyakit ini, aku tidak bisa merampungkan sisa konser di Amerika Utara yang jadi bagian dari Justice Tour," ungkapnya, Rabu, 7 September 2022.

Baca Juga: Profil Abdullah Azwar Anas, Menpan RB Pengganti Tjahjo Kumolo

Setelah melakukan konsultasi dengan dokter dan tim, akhirnya Justin Bieber berhasil merampungkan enam live tour-nya. Tur terakhir, dirinya bisa menghibur para fans di Brazil.

Di event Rock in Rio, penyanyi 28 tahun melakukan konser dengan mengerahkan penampilan terbaiknya sepekan penuh.

Tak disangka, akibat aksi panggungnya kondisi kesehatan Justin Bieber kembali memburuk.

Ya, efek dari lanjutan live show-nya baru terasa di akhir tur keenam.

Baca Juga: Sah! Tarif Ojol Resmi Naik Sabtu Besok, Ini Daftar Harganya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x