Indra Lesmana Positif Covid-19, Konser Diundur 2 Pekan

- 12 Agustus 2022, 05:05 WIB
Indra Lesmana Legacy Concert sedianya digelar pada 12 Agustus 2022 di JIEXPO terpaksa ditunda lantaran Indra Lesmana terkena virus Covid-19. (Foto: Instagram/@indralesmana)
Indra Lesmana Legacy Concert sedianya digelar pada 12 Agustus 2022 di JIEXPO terpaksa ditunda lantaran Indra Lesmana terkena virus Covid-19. (Foto: Instagram/@indralesmana) /

KARANGANYARNEWS - Indra Lesmana Legacy Concert sedianya digelar pada 12 Agustus 2022 di Jakarta International Theatre JIEXPO terpaksa harus ditunda lantaran Indra Lesmana terkena virus Covid-19.

Kabar itu diunggah di akun Instagram @indralesmana, Rabu, 10 Agustus 2022.

"Dear family and friends, tanggal 9 Agustus 2022 malam, saya dinyatakan positif Covid-19. Dengan sangat menyesal dan kekecewaan mendalam, kami memutuskan Indra Lesmana Legacy Concert terpaksa harus ditunda," tulis akun Instagram milik Indra Lesmana.

Baca Juga: Dream Theater Sukses Konser di Solo, Jordan Rudess Mainkan Bengawan Solo

Lebih lanjut, dalam caption juga disebutkan jadwal baru pelaksanaan konser setelah dilakukan penundaan.

"Konser di Jakarta sedianya akan diundur ke tanggal 27 Agustus dan untuk rangkaian konser tur di kota lainnya akan segera kami informasikan dalam waktu dekat, mengingat diperlukan adanya penyesuaian dan persiapan lebih lanjut," tambahnya.

Indra Lesmana sendiri meminta maaf atas penundaan konsernya. Ia saat ini masih fokus untuk pemulihan kondisi tubuhnya agar bisa segera terbebas dari virus corona. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x