Jadwal dan Harga Tiket Konser Ndarboy Genk dan Kangen Band di Malang, Lagunya Sama-sama Nggrantes dan Ambyar

- 2 Juli 2022, 00:47 WIB
Tangkapan layar Instagram
Tangkapan layar Instagram /Instagram


KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia jadwal dan harga tiket konser Ndarboy Genk dan Kangen Band di Malang, Jawa Timur. Ya, para penggemar lagu pop Melayu dan dangdut koplo bakal dihibur Kangen Band dan Ndarboy Genk dalam waktu dekat ini, tepatnya pada Minggu, 3 Juli 2022.

Berikut ini informasi lengkap jadwal, lokasi dan harga tiket Ndarboy Genk dan Kangen Band yang dikutip dari berbagai sumber. Adapun informasi konser tersebut sudah diunggah di akun Instagram keduanya, baik Kangen Band maupun Ndarboy Genk.

Konser Ndarboy Genk dan Kangen Band tersebut merupakan puncak kemeriahan dari HUT ke-62 RINDAM V BRAWIJAYA bertajuk SUN MOTRET CONCERT DAY. Berlangsung di Lapangan Bela Negara, Rampal, Malang, baik Ndarboy Genk maupun Kangen Band bakal sama-sama menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu bertema patah hati, jatuh cinta dengan suasana ambyar alias nggrantes alias dramatik dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: Manggung di Konser Anniversary Slank, Poppy Sovia Merasa Dapat Keajaiban

Dihandel Barat Enterprise, konser ini menjual tiket dengan berbagai kelas. Untuk normal VIP, dibandrol Rp 700.000, sedangkan festival senilai Rp 150 ribu.Untuk pembelian kelas VIP secara On the Spot senilai Rp 800 ribu, sedangkan kelas festival on the spot senilai Rp 250 ribu.

Seperti diketahui, nama Ndarboy Genk saat ini masih ngehits di blantika musik dangdut berbahasa Jawa. Lagu Mendung Tanpo Udan membawa namanya terangkat hingga ketenarannya melesat sebagaimana sejumlah musisi dangdut koplo lainnya, seperti Deny Caknan, Abah Lala, Happy Asmara, Yeni Inka dan penyanyi lokal lainnya.

Dikutip dari channel YouTube Ndarboy Genk, lagu Mendung Tanpo Udan saat artikel ini ditulis sudah ditonton sebanyak 66 juta kali, terhitung sejak 11 bulan lalu. Lagu itulah pula yang mengantarkan musisi bernama lengkap Helarius Daru Indrajaya ini semakin moncer di kalangan pecinta musik Tanah Air.

Baca Juga: Konser Dewa 19 di Candi Prambanan, Usung Formasi dan Spirit Legends

Tak kalah dengan Ndarboy, Kangen Band untuk saat ini juga masih ngehits di kalangan lagu-lagu pop Melayu yang sempat booming dan masih punya banyak penggemar. Terlebih, Andika sang vokalis mengubah penampilannya dengan selalu tampil rapi dan sopan hingga ia saat ini dijuluki dengan nama Babang Tamvan yang merupakan plesetan dari Abang Ganteng.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x