Manggung di Konser Anniversary Slank, Poppy Sovia Merasa Dapat Keajaiban

- 27 Desember 2021, 11:41 WIB
Manggung di acara Konser 38th Anniversary Slank disiarkan di televisi pada Minggu, 26 Desember 2021, membuat Poppy Sovia merasa dapat keajaiban. (Dok. Instagram/@popsovia)
Manggung di acara Konser 38th Anniversary Slank disiarkan di televisi pada Minggu, 26 Desember 2021, membuat Poppy Sovia merasa dapat keajaiban. (Dok. Instagram/@popsovia) /

KARANGANYARNEWS - Terlibat di acara Konser 38th Anniversary Slank disiarkan di televisi pada Minggu, 26 Desember 2021, membuat Poppy Sovia merasa dapat keajaiban.

Di akun Instagram miliknya, @popsovia, diungkapkan bagaimana pada mulanya wanita cantik itu bisa ikut terlibat mengisi acara ulang tahun Slank.

"Gila.. gilaa.. berawal dari kode keras di akun IG-nya king @bimbimslank pas posting menuju HUT ke-38 Slank," ungkap Poppy Sovia.

"Gue nyaut banget tulis komen, 'pengen nyanyi dong mas Bims'," lanjutnya.

Baca Juga: Komedian Jimmy Gideon Meninggal Dunia, Sempat Terjatuh di Kamar

Setelah memberikan komentar di akun Instagram milik Bimbim, manajer Slank, Ahmad Ramadhani langsung menghubungi Poppy Sovia.

Usut punya usut ternyata Kaka Slank sempat mengirimkan tangkapan layar komentar sang artis kepada Bimbim dan manajer Slank.

"Keajaiban nggak tuh gaes hehehe.. usut punya usut, Kaka @fishgod capture komen gue terus di-forward ke Mas Bims sama Bang Den,"  seloroh Poppy Sovia.

Baca Juga: Top Markotop, Inilah Eksotiknya Sunrise dan Sunset di Puncak Arjuna

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x