Komedian Jimmy Gideon Meninggal Dunia, Sempat Terjatuh di Kamar

- 27 Desember 2021, 10:12 WIB
Jimmy Gideon meninggal dunia di rumahnya, Minggu (26/12/2021) sekira pukul 19.00 WIB. (Dok. Istimewa/Instagram)
Jimmy Gideon meninggal dunia di rumahnya, Minggu (26/12/2021) sekira pukul 19.00 WIB. (Dok. Istimewa/Instagram) /

KARANGANYARNEWS - Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu sosok yang sering menghibur di layar kaca maupun radio. Abdul Aziz atau sering dikenal dengan nama Jimmy Gideon meninggal dunia di rumahnya, Minggu, 26 Desember 2021 sekira pukul 19.00 WIB.

Kabar duka kepergian sang komedian turut diungkapkan salah satu rekan almarhum, Derry Empat Sekawan lewat unggahan di akun Instagram miliknya @derry4sekawanreal.

"Innalillali wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan wahai kawanku. Aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenang dan mendoakanmu," tulis akun Instagram @derry4sekawanreal, Minggu, 26 Desember 2021.

Baca Juga: Warung Pemuda Hugjos Ganti Nama, Tak Lagi Jual Rica Anjing

Jimmy Gideon mengawali karier sebagai penyiar radio. Lika liku kehidupan akhirnya membawanya terjun ke dunia seni peran.

Ia pun sempat populer dan dikenal masyarakat luas lewat sinetron komedi 'Gara-Gara' bersama Lydia Kandou dan Sion Gideon.

Kisah hidupnya yang jatuh bangun dan sempat terjerembab di dunia hitam serta hura-hura mewarnai perjalanannya di dunia sebelum akhirnya bertobat.

Jimmy Gideon meninggal dunia di usia 58 tahun. Menurut kabar beredar dan berhasil dihimpun, aktor Bajaj Bajuri the Movie ini meninggal dunia setelah terjatuh di kamarnya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x