Warung Pemuda Hugjos Ganti Nama, Tak Lagi Jual Rica Anjing

- 27 Desember 2021, 01:11 WIB
Ilustrasi persabatan anjing dan manusia
Ilustrasi persabatan anjing dan manusia /Pixabay/

KARANGANYARNEWS, SOLO - Salah satu rumah makan kuliner ekstrim terkenal di Solo, Warung Pemuda Hugjos dikabarkan pamit. Bukan untuk menutup warung, rumah makan yang menyajikan daging anjing itu mengganti semua menu andalannya.

Poster pengumuman yang beredar via WhatsApp menyatakan bahwa warung Pemuda Hugjos tak lagi menjual daging anjing alias guguk. Ada sejumlah menu pengganti, di antaranya ayam ungkep dan aneka variannya.

"Mohon maaf kami ucapkan kepada seluruh pelanggan setia HUGJOS yang kami cintai, dengan berat hati kami harus mengucapkan salam perpisahan karena misi kami dalam memanjakan pecinta kuliner aneka masakan guguk HARUS BERAKHIR," demikian tulisan dalam pengumuman tersebut. "terimakasih atas kebersamaan selama 25 tahun ini, sampai bertemu kembali di UNGKEPAN JOSS. Senin 20 Desember 2021."

Baca Juga: Dihadang Petugas Di Exit Tol, Omicron Jangan Sampai Masuk Karanganyar

Berikut ini file pengumumannya :

Pengumuman Hugjos pamit
Pengumuman Hugjos pamit

Belum ada keterangan alasan pemilik mengganti nama dan seluruh menu andalannya, tapi menurut poster lainnya yang beredar, warung itu kini menyajikan menu baru. 

Adapun menu lama di rumah makan itu di antatanya adalah rica-rica anjing basah, rica-rica anjing goreng, tongseng, grabyasan, goreng bawang yang dikenal nikmat dan gurih menurut penggemarnya.

Adapun pengganti daging anjing yang disajikan antara lain varian daging ayam, jeroan sapi serta ikan. Berikut ini daftar menu baru pengganti menu daging anjing UNGKEPAN JOS, selengkapnya!

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA Whatsapp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x